Denny Siregar Soroti Presiden Jokowi Mulai Ditinggalkan Orang-orang Terdekatnya: Tidak Mampu Mengkhianati Hati Nurani
Denny Siregar (YouTube)
14:36
3 Februari 2024

Denny Siregar Soroti Presiden Jokowi Mulai Ditinggalkan Orang-orang Terdekatnya: Tidak Mampu Mengkhianati Hati Nurani

Pegiat media sosial, Denny Siregar menyoroti mundurnya sejumlah orang-orang disekitar Presiden Joko Widodo jelang hari pemungutan suara Pemilu 2024.

Denny menyebut, orang dekat Presiden Jokowi yang mundur karena tak ingin ikut berkhianat dengan hati nuraninya.

"Satu persatu orang2 terbaik negeri ini mundur karena tidak mampu mengkhianati hati nurani. Pak @jokowi sendirian di sarang penyamun. Sayang nama baiknya yang sudah terbangun selama ini, tercoreng dan tersimpan dalam sejarah dengan tinta hitam pekat yang sulit diubah," tulis Denny dikutip dari Twitter pada Sabtu (3/2/2024).

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut mulai ditinggalkan sejumlah orang-orang terdekatnya. Mereka meletakkan jabatan menjelang Pilpres 2024.

Orang-orang dekat Jokowi yang mundur dari jabatan di pemerintahan, di antaranya Mahfud MD, Andi Widjajanto, Basuki Tjahaja Purnama, Anggit Nugroho, Eko Sulistyo, dan Jaleswari Pramodhawardani.

Mahfud memutuskan mundur diri dari jabatannya sebagai Menko Polhukam agar fokus berkampanye sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres), mendampingi Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Duet Ganjar-Mahfud berkontestasi pada Pilpres 2024, didukung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Sedangkan Andi Widjajanto yang menjabat Gubernur Lemhanas memilih melepas jabatannya itu untuk memperkuat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, sebagai Deputi 5.0.

Menyusul Andi adalah Sekretaris Pribadi Presiden, Anggit Nugroho. Kemudian, Komisaris PLN Eko Sulistyo dan Jaleswari Pramodhawardani, yang meletakkan jabatannya sebagai Deputi V Bidang Politik, Hukum, Keamanan, Pertahanan dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Kantor Staf Presiden RI.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #denny #siregar #soroti #presiden #jokowi #mulai #ditinggalkan #orang #orang #terdekatnya #tidak #mampu #mengkhianati #hati #nurani

KOMENTAR