Cuma Ria Ricis yang Berani Menyela Pembicaraan Jokowi dan Prabowo untuk Minta Krupuk
Ria Ricis menyela perbincangan Jokowi dan Prabowo untuk meminta kerupuk (TikTok)
11:00
30 Januari 2024

Cuma Ria Ricis yang Berani Menyela Pembicaraan Jokowi dan Prabowo untuk Minta Krupuk

Video momen Ria Ricis menyela pembicaraan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto saat tengah asik berbincang di sebuah kedai bakso belakangan beredar di Tiktok.

Video tersebut diunggah langsung oleh akun TikTok Ria Ricis, @riaricis. Dalam video tersebut Ria Ricis tampak diberi tantangan untuk mengambil kerupuk di meja yang tengah diduduki Presiden Jokowi dan Prabowo.

"Icis berani enggak minta kerupuk sama pak Prabowo," tantang Raffi Ahmad yang disambut tawa Celin Evangelista.

Tak pikir panjang, Ria Ricis kemudian langsung berdiri sambil berjalan merunduk menghampiri meja yang tengah diduduki Jokowi dan Prabowo.

Sesampainya di depan meja yang diduduki Prabowo dan Jokowi Ria Ricis menundukan badan sambil menujuk ke arah kerupuk. Tak terdengar jelas apa yang dikatakan Ria Ricis, namun dari gestur tubuhnya ia seolah meminta izin untuk meminta kerupuk kepada Prabowo.

Prabowo kemudian berbalik dan menghadap ke arah meja yang diduduki para artis dan seolah mempersilahkan kerupuk tersebut di bawa Ria Ricis.

Ria Ricis kemudian tampak berjalan ke tempat duduknya sambil membawa toles kerupuk yang dimintanya dari meja Prabowo dan Jokowi.

"minta gak nanggung digondol se toples nya mak e moana (emoji bengong)," tulis @nurul_b86 mengomentari unggahan tersebut.

"kirain cm ambil satu, ee...malah tempatnya jg d angkut (emoji tertawa 4x)," timpal akun @loelx2.

"suka lihat respon pak Jokowi sm pak Prabowo pak Jokowi lngsng ketawa (emoji tertawa) (emoji wajah penuh love)," ujar @cristina.7171.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #cuma #ricis #yang #berani #menyela #pembicaraan #jokowi #prabowo #untuk #minta #krupuk

KOMENTAR