Laki-laki Disiram Jus oleh Perempuan di Jalan, Laki-laki Ngamuk, Perempuan di-Smackdown di Aspal
Seorang laki-laki membanting seorang perempuan di Jalan Mahakam, Jakarta Selatan setelah terlibat cekcok. (Istimewa)
08:08
3 Oktober 2024

Laki-laki Disiram Jus oleh Perempuan di Jalan, Laki-laki Ngamuk, Perempuan di-Smackdown di Aspal

Aksi kekerasan menimpa seorang perempuan di Jakarta Selatan. Peristiwa ini terekam dalam kamera warga dan menjadi viral.   Dalam video terlihat pelaku yang memakai jaket berwarna hitam terlebih dahulu membanting helm di muka umum. Entah apa penyebabnya, pria itu tiba-tiba membanting perempuan bersamanya hingga tersungkur ke jalan.  

  Warga yang melihatnya langsung melerai keduanya. Korban pun tampak terduduk lemas menyaksikan kenyataan yang terjadi. Usai ditelusuri, peristiwa itu terjadi di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.    Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan, polisi sudah mengecek ke lokasi kejadian dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.   "Bahwa benar kejadian viral tersebut terjadi di Jalan Mahakam 2 Nomor 1 depan restoran Rarampa pada hari Minggu tanggal 29 september 2024," kata Nurma, Kamis (3/9).  

  Berdasarkan keterangan saksi, awalnya pelaku dan korban sempat cekcok. Korban sempat menyiram pelaku menggunakan air jus.   "Setelah itu pihak lelaki membanting perempuan tersebut dan dipisahkan oleh pihak sekuriti Rarampa," imbuhnya.  

  Sejauh ini, korban belum membuat laporan polisi. Petugas juga belum mengantongi identitas pelaku.  

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #laki #laki #disiram #oleh #perempuan #jalan #laki #laki #ngamuk #perempuan #smackdown #aspal

KOMENTAR