Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni Batal jadi Ketua Timses RK-Suswono, Elite PKS Mengaku Belum Dapat Info  
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. (Bagus Ahmad Rizaldi/Antara)
12:16
9 September 2024

Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni Batal jadi Ketua Timses RK-Suswono, Elite PKS Mengaku Belum Dapat Info  

 

– InBendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni dikabarkan batal jadi Ketua Tim Sukses (Timses) pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono. formasi itu beredar tidak lama setelah Sahroni didapuk menjadi Ketua Timses RK-Suswono pada Pilkada Jakarta 2024.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyatakan, dirinya tidak tahu alasan mengapa Sahroni mundur dari jabatan Ketua Timses RK-Suswono. "Belum dapat info," kata Mardani kepada JawaPos.com, Senin (9/9).

JawaPos.com mencoba mengonfirmasi langsung kepada Sahroni terkait batalnya dirinya jadi Ketua Timses RK-Suswono, tetapi belum ada balasan.

Dalam sebuah pemberitaan, Sahroni menyatakan bahwa dirinya mendapat tugas lain, sehingga batal jadi Ketua Timses RK-Suswono. Karena itu, posisi Ketua Timses RK-Suswono akan diisi oleh pihak lain.

"Setelah melakukan diskusi yang lebih mendalam dengan anggota koalisi, maka diputuskan bahwa ada penugasan lain untuk saya. Dan posisi ketua timses RK-Suswono akan dipegang rekan yang lain," ucap Sahroni.

Namun, Sahroni tidak menyebut siapa sosok yang menggantikan dirinya sebagai Ketua Timses RK-Suswono. Menurut dia, Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus yang akan mengumumkan sosok Timses RK-Suswono.

"Siapa yang akan mengemban posisi itu, nanti dari elite koalisi yang akan umumkan," pungkasnya.

Editor: Bayu Putra

Tag:  #bendahara #umum #partai #nasdem #ahmad #sahroni #batal #jadi #ketua #timses #suswono #elite #mengaku #belum #dapat #info

KOMENTAR