Berat Badan Turun Drastis, Prilly Latuconsina Kini Pakai Celana Ukuran Anak 10 Tahun
Potret Prilly Latuconsina. (Instagram)
10:56
17 Agustus 2024

Berat Badan Turun Drastis, Prilly Latuconsina Kini Pakai Celana Ukuran Anak 10 Tahun

Belum lama ini penampilan Prilly Latuconsina cukup mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak? Ia kini terlihat lebih kurus dan langsing dengan berat badan 38 kg saja.

Pemain film Budi Pekerti itu diketahuimenjalankan diet clean eating dan olahraga rutin. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil memangkas bobot 12 kg.

Karena porsi tubuh yang mengecil itu, tentunya membuat Prilly perlu menyesuaikan ukuran busana yang ia pakai. Kini, ia tak lagi memakai ukuran orang dewasa.

Contohnya untuk celana, Prilly sampai harus mengenakan celana untuk anak kecil umur 10 tahun supaya terlihat pas di badannya.

Baca Juga: Leya, Putri Ferry Maryadi Tempatkan Mawar Kesukaan Nenek di Makam Sebagai Kenangan dan Curhat

"Betul, jadi aku tuh kalau kurus langsung di pinggang ya dan paha. Jadinya nggak ada celana dewasa yang muat. Terakhir kemarin aku pakai celana kids ukuran 10 tahun," ungkap Prilly, dikutip dari kanal YouTube SelebTubeTV, Sabtu (17/8).

Potret Prilly Latuconsina. (Instagram)Potret Prilly Latuconsina. (Instagram)

Wanita berusia 28 tahun itu pun tak menampik jika penampilan barunya memancing kritik negatif dari para netizen.

Bahkan tak sedikit orang yang kemudian malah melontarkan bully padanya. Sebab tubuh Prilly dinilai terlalu kecil dan tidak proporsional.

"Banyak yang ngebully aku nggak proporsional, karena pinggangnya kecil, tapi pipinya tetap chubby-lah apa. Aku kan nggak bisa ngatur kecilnya di mana. Kalau kurus kan nggak tahu," terangnya.

Kendati demikian, ia memilih untuk tak ambil pusing. Sebab Prilly sadar bagaimanapun penampilannya, pasti akan mendapat komentar netizen.

Baca Juga: Kecanduan Tablet Picu Ledakan Emosi Anak? Ini Penjelasan Pakar

"Jadi walaupun di-bully nggak proporsional, kekecilan, nggak peduli, karena waktu gendut aku juga di-bully, jadi biarin saja," bebernya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #berat #badan #turun #drastis #prilly #latuconsina #kini #pakai #celana #ukuran #anak #tahun

KOMENTAR