Beda dari yang Lain, Rayyanza Malah Cemberut Saat Naik Odong-Odong, Sus Rini Sampai Kewalahan!
Ekspresi Cemberut Rayyanza Naik Odong-odong (Instagram)
19:18
15 Agustus 2024

Beda dari yang Lain, Rayyanza Malah Cemberut Saat Naik Odong-Odong, Sus Rini Sampai Kewalahan!

Rayyanza Malik Ahmad baru-baru ini ikut memperingati HUT ke-79 RI di sekolahnya. Putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tampil begitu menggemaskan memakai busana adat Jawa lengkap dengan blangkon.

Setelah acara, Rayyanza ditemani oleh pengasuhnya, Suster Rini terlihat pawai berkeliling menaiki mobil terbuka atau yang biasa disebut odong-odong. Momen tersebut dibagikannya di Instagram Story miliknya.

Lucunya, berbeda dari anak-anak pada umumnya yang tampak bersenang-senang saat naik odong dengan ekspresi yang ceria, Rayyanza justru tampak cemberut tanpa senyum sekalipun.

Pipinya memerah seperti tomat dengan bagian alis yang mengkerut. Saat penumpang lainnya pada berteriak seru, ia terlihat diam memperhatikan sekeliling.

Baca Juga: Rayyanza Anak Sultan Andara Ketahuan Pakai Tas Tak Bermerek, Harga Aslinya Bikin Syok

"Keseruan hari ini," tulis Suster Rini seperti Suara.com kutip pada Kamis (15/8/2024).

Diduga, ini adalah pengalaman Rayyanza berkeliling dengan odong-odong. Sehingga ekspresinya tampak serius berubaha mencerna, atau bahkan malah merasa ngantuk terkena angin sepoi-sepoi.

Melihat ekspresi balita tersebut, Sus Rini pun terdengar berkali-kali meminta Rayyanza bersemangat. Namun, yang terjadi malah sebaliknya. Adik Rafathar itu makin cemberut.

Angkutan satu ini memang dikenal sebagai salah satu hiburan masyarakat. Biasanya, anak-anak ditemani ibu atau pengasuh mereka berkeliling naik odong-odong bersama-sama. Selain menyenangkan, hiburan satu ini juga dinilai cukup murah meriah.

Tak heran jika video Rayyanza naik odong-odong inu langsung mencuri perhatian hingga menuai berbagai komentar. Termasuk saat akun TikTok @sobatmanfaat__ kembali membagikannya.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Ini Beda Reaksi Rayyanza saat Makan Ikura vs Bulu Babi

"Pura2 jd rakyat jelata pun dia gak mauu," kata @sell**** dengan emoji tertawa ngakak.

"Ajja: biasa naik buggy disuruh naik odong2 gue, mana speakernya berisik," ucap @bad****.

"Keseruan hari ini" ajja: yang seru elu doang rin," tambah @kar****.

"ajja "Ini Bukan level guaaaaaa"," tulis @nau****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #dari #yang #lain #rayyanza #malah #cemberut #saat #naik #odong #odong #rini #sampai #kewalahan

KOMENTAR