Mahalnya Baju Tidur Lily Anak Asuh Nagita Slavina, Tadinya Dikira Cuma Rp100 Ribuan
Lily bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)
13:14
11 Agustus 2024

Mahalnya Baju Tidur Lily Anak Asuh Nagita Slavina, Tadinya Dikira Cuma Rp100 Ribuan

Menjadi anak asuh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat Lily mulai menuai sorotan. Berbagai pernak-pernik dan busana yang dipakai oleh Lily pun tak luput dari perhatian.

Di media sosial TikTok bahkan sudah ada akun yang secara khusus mengulas merek dan harga beragam barang Lily. Akun tersebut bernama ootd.lily.raffinagita.

Kekinian yang dibahas adalah baju tidur Lily. Baju model babysuit itu terlihat dipakai oleh Lily saat main bersama Rafathar di rumah Andara. Kala itu ia dipangku oleh pengasuhnya.

Baju tidur Lily didominasi warna sky blue dengan gambar anjing lucu di bagian depan. Menurut ulasan akun TikTok ootd.lily.raffinagita, baju tersebut termasuk koleksi Stella McCartney seharga Rp2,4 juta.

Baca Juga: Gak Kalah dari Nagita Slavina, Hijab Pengasuh Lily Bikin Salfok: Mahal Euy

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Lily. (Instagram/raffinagita1717)Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Lily. (Instagram/raffinagita1717)

Fakta bahwa Lily memakai baju tidur senilai jutaan sukses membuat netizen syok. Banyak netizen yang menyamakannya dengan berbagai kebutuhan kehidupan mereka.

"Gue melotot pas lihat harganya. Kirain cuma 100 ribu," kata netizen. "Sama kak, di pasar banyak 100 ribuan mungkin cuma beda di kain kali ya," timpal netizen lain. "Sama kak," sahut lainnya.

"Lily tidur berselimut duit. Moga nular ke anakku Ya Allah," komentar yang lain. "Setara UMR Jogja sebulan bajumu li. Aku warga Jogja meringis," celetuk netizen. "Harga baju Lily, sebulan gaji aku," tulis netizen.

Baju tidur Lily anak asuh Nagita Slavina. (TikTok/ootd.lily.raffinagita)Baju tidur Lily anak asuh Nagita Slavina. (TikTok/ootd.lily.raffinagita)

Ini bukan pertama kalinya Lily ketahuan memakai baju mahal di usianya yang masih beberapa bulan. Di antaranya ada satu set baju BOSS seharga Rp4 juta, piyama Peter Alexander Rp1,1 juta, hingga romper Marc Jacobs seharga Rp1,7 juta.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mengasuh Lily selama beberapa bulan terakhir. Raffi Ahmad menuturkan bahwa Lily awalnya berasal dari salah satu panti di Bali.

Baca Juga: Jadi Anak Asuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kini Baju Baby Lily Paling Murah Rp1 Juta

"Datang salah satu temennya adiknya Gigi, itu punya panti kecil di Bali, namanya Ibu Magda. Ya udah dia bawa, dia tadi cuma mau menjelaskan, 'Iya ini ada anak, tidak diinginkan (oleh ibunya)'," cerita Raffi Ahmad saat ngobrol bersama Merry Riana di YouTube baru-baru ini.

"Pas malam-malam, itu bayi ada di rumah, masih dalam keadaan merah, masih belum 24 jam, aku azanin aja. Habis aku azanin, si Rafathar biasanya cuek aja, tapi habis lihat itu dia sayang, terus dia bilang, 'Udah, Pa, biar di sini aja'," imbuhnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mahalnya #baju #tidur #lily #anak #asuh #nagita #slavina #tadinya #dikira #cuma #rp100 #ribuan

KOMENTAR