Adu Gaya Syahrini vs Luna Maya Sama-sama Pakai Sepatu Favorit Old Money, Mana Lebih Mentereng?
Kolase foto Syahrini dan Luna Maya. (Instagram/@princessyahrini/@lunamaya)
09:02
9 Agustus 2024

Adu Gaya Syahrini vs Luna Maya Sama-sama Pakai Sepatu Favorit Old Money, Mana Lebih Mentereng?

Sama-sama dikenal sebagai artis sukses tentu membuat Syahrini dan Luna Maya lebih dari mampu untuk membeli barang branded, tak terkecuali alas kaki dari rumah mode kenamaan dunia.

Bahkan kedua seleb cantik ini juga tak melewatkan koleksi produk dari jenama kegemaran para konglomerat alias old money. Jenama yang dimaksud adalah Alaia yang menurut pegiat fesyen Fendi Beau masuk dalam kelompok quiet luxury brand yang disukai para orang kaya lama.

Namun Syahrini dan Luna tampaknya memiliki selera sepatu mereka masing-masing dari jenama Alaia. Seperti apakah perbandingannya?

Sepatu Alaia Milik Syahrini

Baca Juga: Reino Barack Bisnis Apa Saja? Dulu Viral Kasih Nafkah Rp3 M, Kini Pilih RS Top untuk Syahrini Lahiran

Sepatu Alaia milik Syahrini. (Instagram/@fashion__selebriti)Sepatu Alaia milik Syahrini. (Instagram/@fashion__selebriti)

Dilihat di unggahan akun Instagram @/fashion__selebriti, Syahrini pernah memadukan dress hamilnya yang berwarna ungu dengan sepasang sepatu alas datar alias flat shoes dari Alaia.

Tampak sepatu itu memiliki desain cukup tertutup dengan ujung meruncing berwarna putih, kemudian di bagian belakang sepatu terdapat semacam strap atau tali. Warna sepatu itu juga terlihat selaras dengan hijab putih yang dipakai Syahrini sebagai penutup auratnya.

Ditelusuri lebih jauh, istri Reino Barack itu mengenakan sepatu seri Le Coeur Flat Slingbacks in Patent Calfskin dari rumah mode Alaia. Dilihat di situs resminya, sepatu yang diklaim diproduksi di Italia itu dibanderol seharga USD 1.190 atau setara dengan Rp19,01 juta ($1 = Rp15.978).

Sepatu Alaia Milik Luna Maya 

Sepatu Alaia milik Luna Maya. (Instagram/@fashion__selebriti)Sepatu Alaia milik Luna Maya. (Instagram/@fashion__selebriti)

Sementara itu, Luna Maya juga pernah kedapatan memakai sepatu hak datar dari Alaia saat berjalan-jalan dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Sama seperti Syahrini, sepatu yang dikenakan Luna juga berwarna putih.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Syahrini dan Reino Barack, Diterpa Isu Tak Sedap Sejak Hari Pertama Pernikahan

Namun mantan kekasih Reino Barack itu memilih seri yang berbeda sebagai alas kakinya, yakni Ballet Flat in Fishnet in Lambskin, Calfskin, Rubber, and Polyamide. Sesuai namanya, sepatu ini didesain selayaknya jaring-jaring transparan sehingga kaki indah Luna pun dapat terlihat dari luar.


Dilansir dari situs resminya, sepatu yang dipakai Luna ini dibanderol seharga 860 Dollar Amerika Serikat. Jika dikonversikan, maka harganya setara dengan Rp13,74 juta per pasang.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gaya #syahrini #luna #maya #sama #sama #pakai #sepatu #favorit #money #mana #lebih #mentereng

KOMENTAR