Temukan Tanda Khusus di Kaki Azura, Kris Dayanti Heboh Bahas Artinya: Waduh!
Kris Dayanti bersama Ameena dan Azura. (Instagram/krisdayantilemos)
17:40
8 Agustus 2024

Temukan Tanda Khusus di Kaki Azura, Kris Dayanti Heboh Bahas Artinya: Waduh!

Kris Dayanti kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama sang cucu, Azura. Pada momen ini, Kris Dayanti tidak sengaja menemukan tanda khusus di kaki Azura yang konon punya arti tersendiri.

Momen Kris Dayanti bertemu Azura diabadikan melalui video Facebook The Atta Family yang kemudian diunggah ulang ke TikTok oleh akun gemmi_ameena_azura. Kris Dayanti begitu antusias ketika bertemu dengan cucunya.

"Selamat datang. Azura cantik," tutur Kris Dayanti sambil menggendong Azura, dilansir dari TikTok pada Kamis (8/8/2024).

Ketika sedang asyik bercanda, perhatian Kris Dayanti tiba-tiba tertuju pada bagian kaki Azura yang memiliki tanda khusus. Di mana jari telunjuk kaki Azura lebih tinggi dari jempolnya.

Baca Juga: Beda Adab Haji Faisal Vs Kris Dayanti saat Anak Dihujat: Ibu Aurel Hermansyah Dipuji

"Ya Allah, ininya (jari telunjuk) ke depan, ini orang ini. Ini artinya mendominasi ini," kata Kris Dayanti sembari mengangkat kaki sang cucu dan memperhatikan jari-jarinya.

"Lihat ini lho kakimu ini lho, ininya (telunjuknya) tinggi, ini dominan ini. Kalah kakamu nanti, waduh," lanjut Kris Dayanti dalam bahasa Indonesia dan Jawa.

Melansir situs littlethings.com, jenis kaki dengan jari telunjuk lebih panjang dari jempol termasuk cukup umum. Disebutkan bahwa pemilik jenis kaki ini biasanya merupakan orang yang ambisius, kreatif, serta energik.

Sementara itu, video Kris Dayanti membahas tanda di kaki Azura cukup menarik perhatian netizen. Terpantau ada puluhan netizen ramai memberikan komentar usai menyimak video tersebut.

"Mimi mesti gak lali ngomong Jowo. Ikilo sikile (Mimi pasti tidak lupa berbicara Jawa. Ini lho kakinya)," kata netizen. "Sama kaya jariku," celetuk lainnya. "Masya Allah Gemmi," pungkas netizen.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dihujat Netizen Usai Tampil di JFC, Kris Dayanti Tak Khawatir: Saya Salut Sama Dia

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #temukan #tanda #khusus #kaki #azura #kris #dayanti #heboh #bahas #artinya #waduh

KOMENTAR