Beda Kelas Sepatu dari Fuji vs Aaliyah Massaid buat Thariq Halilintar, Ada yang Kasih Barang Limited Edition!
Kolase Fuji dan Aaliyah Massaid [Instagram]
20:17
7 Agustus 2024

Beda Kelas Sepatu dari Fuji vs Aaliyah Massaid buat Thariq Halilintar, Ada yang Kasih Barang Limited Edition!

Hingga kini, Fujianti Utami Putri dan Aaliyah Massaid masih kerap dibanding-bandingkan di media sosial.

Pasalnya kedua selebritis cantik itu sama-sama pernah berhubungan dengan Thariq Halilintar. Fuji diketahui pernah berpacaran dengan sang content creator, sementara Aaliyah kini telah menikah dengan Thariq.

Selama berhubungan itu pula Fuji dan Aaliyah sama-sama pernah memberikan hadiah kepada Thariq, salah satunya sepatu. Lantas seperti apa perbedaan sepatu pemberian dari Fuji dan Aaliyah untuk Thariq?

Hadiah Sepatu dari Fuji untuk Thariq Halilintar

Baca Juga: Beda Selera Sandal Hermes Fuji dan Aaliyah Massaid, Harganya Terpaut Jauh bak Gajah Semut?

Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram)Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram)

Thariq Halilintar mendapatkan kado berupa sepatu dari Fuji saat merayakan ulangtahunnya yang ke-23 tahun. Setelah sempat memberikan potongan kue ulang tahun untuk Fuji dan saudara-saudaranya, Thariq lalu ganti membuka kado yang diberikan Fuji.

Usut punya usut, Thariq mendapatkan hadiah berupa sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Blue Tint”. Sepatu yang diklaim Hypebeast sebagai pelengkap koleksi Adidas Yeezy Fall 2021 itu pertama dirilis pada Desember 2017.

Dilansir dari berbagai sumber, sepatu ini dijual seharga USD 230 di retailer. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harga sepatu itu adalah sebesar Rp3,69 juta ($1 = Rp16.060). Sementara di situs StockX, sepatu itu dijual seharga USD 285 atau sekitar Rp4,58 juta.

Hadiah Sepatu dari Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar

Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)

Aaliyah Massaid memberikan beberapa barang sebagai balasan seserahan dari Thariq Halilintar.

Baca Juga: Fuji Kaya Mentereng Gegara Instagram, Sekali Posting Insta Story dapat Puluhan Juta dalam Sehari?

“Ini ada Macbook Pro, belinya di PS Laptop, diserahkan oleh Ibu Reza untuk Umi (Geni), dan juga ada sepatu limited edition dari Adidas,” ungkap pembawa acara, dikutip pada Rabu (7/8/2024).

Setelah ditelusuri, sepatu edisi terbatas yang diberikan Aaliyah untuk Thariq adalah dari seri Adidas x Wales Bonner Samba “Wonder Clay Royal Blue”. Konon sepatu tersebut dibanderol seharga Rp4,7 jutaan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kelas #sepatu #dari #fuji #aaliyah #massaid #buat #thariq #halilintar #yang #kasih #barang #limited #edition

KOMENTAR