Adu Tajir Brata Kartasasmita vs Lettu Fardhana yang Batal Jadi Suami Ayu Ting Ting, Siapa Lebih Kaya?
Kolase Brata Kartasasmita, Lettu Fardhana saat tunangan dengan Ayu Ting Ting. [Dok.Istimewa]
16:22
7 Agustus 2024

Adu Tajir Brata Kartasasmita vs Lettu Fardhana yang Batal Jadi Suami Ayu Ting Ting, Siapa Lebih Kaya?

Brata Kartasasmita dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting yang batal nikah dengan Lettu Muhammad Fardana. Ayu dan Brata dianggap cocok karena memiliki latar belakang yang hampir sama dan tentunya tajir melintir.

Kedekatan Brata Kartasasmita dengan Ayu Ting Ting terpantau saat Ayu Ting Ting mau liburan ke Amerika beberapa waktu lalu.

Netizen pun nyinyir membandingkan Brata Kartasasmita dengan Lettu Fardhana, termasuk soal finansialnya. Siapa lebih tajir?

Lettu Fardhana

Ayu Ting Ting nyaris jadi Ibu Persit lantaran pernah bertunangan dengan Muhammad Fardhana yang berprofesi sebagai Anggota TNI.

Muhammad Fardhana merupakan prajurit TNI dengan pangkat Letnan Satu (Lettu). Dengan pangkat tersebut, Fardhana masuk dalam kelompok TNI Golongan III alias Perwira Pertama.

Melansir Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2019, gaji pokok Fardhana adalah sebesar Rp2.820.800 hingga Rp4.635.600. Namun di luar gaji pokok, Fardhana juga berhak menerima sederet tunjangan lain sesuai jabatan dan kinerjanya.

Brata Kartasasmita

Dilihat di LinkedIn-nya, Brata Agung Kartasasmita ternyata bekerja sebagai Managing Director di Klinik Dermapro Indonesia. Merujuk pada situs Glassdoor, kisaran pendapatan seorang Managing Director di Jakarta adalah Rp 26,7 juta sampai Rp 125 juta per bulan.

Selain menjadi Managing Director di klinik kecantikan langganan Ayu Ting Ting, Brata Kartasasmita ternyata juga memiliki karier mentereng sebagai seorang pebisnis. Tentu saja pekerjaan ini semakin menambah pundi-pundi uang Brata.

Brata diketahui sebagai pendiri usaha tour and travel The Travelindo yang belum lama ini berperan penting dalam mengatur perjalanan Ayu dan Bilqis Khumairah Razak ke Amerika Serikat.

Selain itu, Brata juga memiliki usaha skincare bernama BEBY, bisnis fesyen dengan nama produk BRATT Indonesia, serta lembaga pendidikan anak-anak Bratt School. Paras yang tampan serta pengalaman sebagai pemenang kontes Abang Jakarta Utara 2009 juga menjadi modal untuk Brata menjadi model hingga kerap meng-endorse produk di media sosialnya.

Nah, dari ulasan itu, kira-kira siapa yang lebih tajir ya?

Editor: Riki Chandra

Tag:  #tajir #brata #kartasasmita #lettu #fardhana #yang #batal #jadi #suami #ting #ting #siapa #lebih #kaya

KOMENTAR