Konglomerat Memang Beda, Dekorasi Kamar Anak Syahrini Harganya Setara 10 Kali UMR Jakarta
Syahrini. [Instagram/princessyahrini]
18:38
5 Agustus 2024

Konglomerat Memang Beda, Dekorasi Kamar Anak Syahrini Harganya Setara 10 Kali UMR Jakarta

Keluarga Syahrini dan Reino Barack tengah diliputi kebahagiaan dengan kelahiran anak pertama mereka pada Kamis (1/8/2024).

Kelahiran anak pertama mereka bertepatan dengan ulang tahun Syahrini. Diketahui, Syahrini dan Reino Barack telah menunggu kehadiran buah hati sejak pernikahan mereka pada 2019 lalu.

Belum diketahui siapa nama buah hati mereka. Namun, anak Syahrini dan Reino Barack diketahui berjenis kelamin perempuan.

Hal itu diketahui dari warna dekorasi pink saat baby shower dan selimut bayi bertuliskan "Princess R" yang diunggah Syahrini saat kelahiran sang buah hati.

Baca Juga: Tunjukkan Ruang Bersalin, Videografer Pribadi Murka Syahrini Dituding Hamil Palsu: Sotoy Kalian!

Sebelum melahirkan, Syahrini dan Reino Barack sudah sangat antusias menyambut lahirnya buah hati dengan mempersiapkan kamar bayi.

Penampakan kamar bayi itu sempat diunggah Syahrini melalui Instagram story. Kamar itu sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan.

Perlengkapan anak Syahrini dan Reino Barack ini didominasi dengan warna earth tone. Dalam lemari itu terlihat ada mantel, piyama, topi bayi, sepatu bayi, hingga selimut hangat yang motifnya khas brand luxury Louis Vuitton.

Hiasan kamar anak Syahrini [instagram/@fashion__selebriti]Hiasan kamar anak Syahrini [instagram/@fashion__selebriti]

Namun, ada salah satu benda yang berhasil mencuri perhatian, yaitu dekorasi kayu berbentuk gajah yang terletak di atas lemari.

Melansir dari unggahan @fashion__selebriti, dekorasi lucu itu merupakan Decorative Elephant in wood, Natural cowhide leather, Monogram coated canvas & Brass dari brand Louis Vuitton seharga Rp56.500.000.

Baca Juga: Wajahnya Masih Dirahasiakan, Fakta Lain Soal Anak Syahrini Terungkap

Jika dibandingkan, harga hiasan di kamar anak Syahrini itu setara dengan 10 kali UMR Provinsi DKI Jakarta. Diketahui, UMR Jakarta tahun 2024 berada di angka Rp5.067.381.

Tak heran jika Syahrini mampu membeli dekorasi dengan harga fantastis. Pasalnya, Reino Barack memiliki penghasilan dari sejumlah bisnisnya.

Reino diketahui menjabat sebagai Senior Vice President di perusahaan media PT Bimantara Citra yang kini berganti nama menjadi PT Global Mediacom.

Reino juga merupakan pendiri dan salah satu direktur di Rakuten Indonesia. Reino juga mempunyai sejumlah usaha kuliner seperti OSO Ristorante di kawasan Menteng, Altitude The Plaza dan Akira Back di area Setiabudi, serta sebagai co-owner salah satu lounge resort di daerah Senayan.

Selain itu, anak Rosano Barack ini juga pernah membeli saham perusahaan Apple dengan nilai USD 60, yang kemudian dijualnya di angka USD 70. Dengan semua pekerjaannya tersebut, tak heran jika Reino disebut-sebut memiliki harta kekayaan hingga Rp280 miliar.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #konglomerat #memang #beda #dekorasi #kamar #anak #syahrini #harganya #setara #kali #jakarta

KOMENTAR