Sebenarnya Apa Jabatan Maharani Kemala di MS Glow? Diduga Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari
Maharani Kemala. [Instagram/maharanikemala]
16:45
5 Agustus 2024

Sebenarnya Apa Jabatan Maharani Kemala di MS Glow? Diduga Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

Jenama kecantikan MS Glow diguncang kabar tidak sedap baru-baru ini. Muncul isu, dua bos MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari pecah kongsi.

Publik dibuat gegar dengan kabar tersebut. Bahkan tagar MS Glow bubar sempat meramaikan trending topic platform X.

Berawal dari respons Maharani Kemala yang menjawab komentar netizen di TikTok. Pengusaha asal Bali itu terang-terangan mengaku dirinya bukanlah pemilik MS Glow.

"Maaf bukan owner MS Glow," tulisnya.

Baca Juga: Adu Kekayaan Pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari vs Maharani Kemala, Siapa Lebih Kaya?

Tak ayal, postingan Maharani Kemala ramai dibahas. Hingga muncul spekulasi jika Maharani Kemala pecah kongsi dengan rekan bisnisnya, Shandy Purnamasari yang selama ini bersama membangun MS Glow.

Tak sedikit pula yang bertanya-tanya, sebenarnya apa jabatan Maharani Kemala di MS Glow hingga mengaku bukan owner.

Profil dan Perjalanan Karier Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)Profil dan Perjalanan Karier Maharani Kemala (Instagram/@maharanikemala)

Selengkapnya, intip ulasannya!

Maharani Kemala merupakan pendiri atau founder MS Glow, perusahaan yang bergerak di bidang skincare dan kosmetik di Indonesia. Hal itu masih tertulis jelas di situs resmi brand.

Menilik sejarahnya, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari mendirikan MS Glow pada 2013. Nama MS Glow sendiri digadang-gadang merupakan gabungkan nama Maharani dan Shandy. Selain itu, jenama tersebut adalah singkatan dari motto brand yaitu Magic For Skin.

Baca Juga: Gurita Bisnis Shandy Purnamasari, Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Maharani Kemala Soal MS Glow

Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari MS Glow. [Instagram/shandypurnamasari]Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari MS Glow. [Instagram/shandypurnamasari]

Seiring berjalannya waktu, kehadiran MS Glow meramaikan jagat persaingan bisnis skincare. MS Glow juga berhasil mencuri hati masyarakat yang mendapatkan efek positif dari produk yang diperjualbelikan.

Bisnis MS Glow semakin berkembang hingga memiliki klinik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Adapun produk yang dijual beragam mulai dari MS Glow, MS Bodycares, MS Slim hingga MS Comestics.

Namun, Maharani Kemala terpantau hanya mencatumkan nama MS Comestic di bio Instagram pribadinya. Sementara itu, Shandy Purnamasari menandai akun MS Glow Beauty MS Glow Aesthetic sebagai bisnisnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sebenarnya #jabatan #maharani #kemala #glow #diduga #pecah #kongsi #dengan #shandy #purnamasari

KOMENTAR