Sumber Kekayaan Cynthia Tan, Viral Undang Brian eks Westlife Nyanyi di Ulang Tahun Anak
Cynthia Tan yang undang Brian eks Westlife di acara ultah sang anak [Instagram/@cynthiatan__]
14:35
3 Agustus 2024

Sumber Kekayaan Cynthia Tan, Viral Undang Brian eks Westlife Nyanyi di Ulang Tahun Anak

Sosok desainer fesyen Indonesia Cynthia Tan baru-baru ini mencuri perhatian karena mengundang Brian McFadden eks Wetflife untuk tampil nyanyi di acara ulang tahun sang anak yang baru berusia 1 tahun. Video Brian menyanyi di acara ultah anak Cynthia Tan itu viral di TikTok.

Gara-gara itu sosok Cynthia Tan dan kekayaannya membuat netizen penasaran. Apalagi Cynthia Tan dikenal sebagai perancang busana langganan artis Tanah Air bahkan luar negeri.

Yuk intip sumber kekayaan Cynthia Tan yang mampu mengundang Brian eks Westlife untuk ultah anaknya berikut ini.

Sumber Kekayaan Cynthia Tan

Sumber kekayaan utama Cynthia Tan berasal dari profesinya sebagai desainer fesyen Indonesia. Baju rancangan Cynthia telah dikenakan oleh berbagai selebriti terkenal, baik lokal maupun internasional termasuk Boyzone, Charlie Puth, Raisa sampai Westlife.

Baca Juga: Enteng Bagi-Bagi Dolar saat Ulang Tahun, dari Mana Sumber Kekayaan Happy Asmara?

Acara Ultah Anak Cynthia Tan yang undang Brian eks Westlife [Instagram]Acara Ultah Anak Cynthia Tan yang undang Brian eks Westlife [Instagram]

Cynthia bahkan dipercaya untuk mendesain busana Katherine McPhee, Jessie J dan Rossa dalam konser HITMAN RETURNS DAVID FOSTER & FRIENDS 2024 pada 14-15 Juni 2024 lalu. Desain busana Cynthia Tan itu menghadirkan sentuhan elegan dan glamor yang memperkuat penampilan para bintang di panggung.

Pada tahun 2013 lalu, Cynthia mendirikan mereknya sendiri dan sejak itulah kariernya terus berkembang. Dia pun dikenal dengan desain gaun pengantinnya yang elegan serta glamor. Tentunya harga rancangan gaun pengantin Cynthia Tan ini tidaklah murah karena desainnya juga menggunakan bahan-bahan yang tidak biasa dan memiliki detail bordir tangan yang rumit.

Cynthia juga memiliki brand lain seperti Cynthia Tan Bride, Cynthia Tan Suit, dan Cynthia Tan Ready to Wear yang juga jadi sumber kekayaannya. Semua itu menunjukkan dedikasi Cynthia dalam memberikan karya yang personal dan elegan untuk setiap kliennya.

Walau telah mencapai banyak keberhasilan, Cynthia selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dalam setiap desainnya. Maka tak heran untuk bayaran desain baju pengantin Cynthia Tan sangat fantastis, apalagi sudah jadi langganan para artis lokal maupun mancenagara. Sayangnya belum diketahui secara pasti berapa gaun rancangan dari Cynthia Tan ini.

Bukan hanya Cynthia Tan, sang suami yang bernama David Ananda Marthen pun bukan sosok sembarangan. Suami Cynthia Tan ini bekerja di bidang promotor wilayah Asia. Dia berkecimpung di dunia promotor konser hingga mengenal sosok Brian eks Westlife yang diundang ke Jakarta demi merayakan ultah sang anak.

Baca Juga: Pantas Sarwendah Enteng Oplas di Korea Selatan tanpa Endorse, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sumber #kekayaan #cynthia #viral #undang #brian #westlife #nyanyi #ulang #tahun #anak

KOMENTAR