Masya Allah! Padahal Lagi Bulan Madu, Thariq Halilintar Pamerkan Aaliyah Massaid yang Tak Tinggalkan Shalat Dhuha
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [Instagram]
19:18
2 Agustus 2024

Masya Allah! Padahal Lagi Bulan Madu, Thariq Halilintar Pamerkan Aaliyah Massaid yang Tak Tinggalkan Shalat Dhuha

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diketahui saat ini tengah dalam perjalanan untuk berbulan madu. Keduanya terlihat sempat transit dan menginap di hotel bandara di Dubai, sebelum melanjutkan penerbangan ke Roma, Italia. 

Pasangan pengantin baru tersebut tak pelit membagikan momen tersebut di Instagram Story mereka. Termasuk saat Thariq Halilintar terpukau dengan ketaatan Aaliyah Massaid yang masih menyempatkan diri untuk salat Dhuha di tengah perjalanan mereka. 

Hal tersebut diabadikan oleh pria 25 tahun itu, memperlihatkan Aaliyah Massaid yang tengah khusyuk beribadah di pinggir kamar hotel yang mereka tempati. 

"Keluar kamar mandi istri lagi sholat dhuha," tulis Thariq Halilintar seperti yang Suara.com kutip pada Jumat (2/8/2024). 

Baca Juga: Adu Ibadah? Thariq Halilintar Mendadak Unggah Aaliyah Massaid Salat Usai Foto Fuji Viral

Thariq Halilintar Posting Aaliyah Massaid Tengah Shalat Dhuha (Instagram)Thariq Halilintar Posting Aaliyah Massaid Tengah Shalat Dhuha (Instagram)

Tentu saja postingan Thariq Halilintar ini mendapatkan begitu banyak tanggapan dari netizen hingga tak sedikit yang membahas perihal pernyataannya yang dulu merasa jauh dari Tuhan daripada saat dirinya menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid.

Adik ipar Aurel Hermansyah ini meyakini manusia tidak boleh menomorsatukan selain Allah SWT. Namun, Thariq Halilintar meminta hal tersebut jangan dikaitkan dengan mantan pacarnya, Fuji.

"Tapi, tolong jangan dikait-kaitin ya. Tolong please banget. Yang paling jelas sih gue agak jauh dari Tuhan waktu itu," kata Thariq Halilintar di Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Tak sedikit komentar yang ditinggalkan netizen untuk menanggapi postingannya tersebut.

"Bukan mau membela... tp bangga nya dia memiliki wanita yg rajin ibadah.. itu suatu kebanggaan. sekaligus menepis isi isu yg beredar," kata @mei****.

Baca Juga: Adu Tas Aaliyah Massaid vs Aurel Hermasnyah saat Honeymoon: Tentengan Istri Thariq Kalah Mewah

"Makanya Aliyah jodohnya yg bener" buat dya bahagia, itu keutamaan solat Dhuha ketika gadis, Masya Allah," ungkap @hab****.

"Salut sm aal padahal lg jln2. Dhuha aja dia lakuin.ini shollat sunah loh," ujar @ine****.

"Sunnah aja di kerjain apa lagi wajib, jadi ngerti kan masyaallah aal," tambah @mut****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #masya #allah #padahal #lagi #bulan #madu #thariq #halilintar #pamerkan #aaliyah #massaid #yang #tinggalkan #shalat #dhuha

KOMENTAR