Nikita Willy Lulusan Mana? Bacaan Al-Qur'an sampai Gaya Parentingnya Jadi Tandingan Aaliyah Massaid
Kolase foto Nikita Willy dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@nikitawillyofficial94/@aaliyah.massaid)
15:05
1 Agustus 2024

Nikita Willy Lulusan Mana? Bacaan Al-Qur'an sampai Gaya Parentingnya Jadi Tandingan Aaliyah Massaid

Belum lama ini, Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara tasyakuran kehamilan 4 bulan. Dalam kesempatan itu, Nikita tampil cantik dalam balutan busana putih yang senada dengan keluarga serta para tamu.

Namun bukan hanya terpukau oleh kecantikannya, banyak warganet yang memuji kemampuan mengaji Nikita. Bahkan tidak sedikit yang membandingkan kemampuannya membaca Al-Qur'an dengan Aaliyah Massaid.

"Lebih bagus Nikita ngajinya dibanding yang 2 bulan udah haji," komentar warganet di akun Instagram @/rumpi_gosip. "Bagus Nikita ngajinya. Kemarin lihat yang kosikin gue mengkaget soalnya," imbuh warganet lain.

Kolase foto Nikita Willy dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@nikitawillyofficial94/@aaliyah.massaid)Kolase foto Nikita Willy dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@nikitawillyofficial94/@aaliyah.massaid)


Tak hanya itu, beberapa warganet juga tampak membandingkan pola asuh anak alias gaya parenting Nikita dengan Aaliyah. Seperti dilihat di akun TikTok @/people_strong2, warganet menilai kelembutan Aaliyah dalam memperlakukan Thariq membuat mereka teringat dengan kelembutan Nikita dalam menghadapi anaknya, Issa Xander Djokosoetono.

Baca Juga: Cium Tangan Thariq Halilintar usai Salat Berjamaah, Kuku Aaliyah Massaid Jadi Perdebatan

"Aal lembut banget anjir, kalau aku ga bisa aal model ku suara menggelegar kalau minta dibantuin tapi dia ga mau aku udah ngambek sih aal," tulis warganet. "Selain parenting Nikita Willy, terbitlah parenting nya aaliyah," tutur yang lainnya.

Tidak heran bila kini Nikita Willy dan Aaliyah Massaid jadi ramai dibandingkan warganet, termasuk dari segi pendidikannya.

Pendidikan Nikita Willy

Potret Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)Potret Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Nikita Willy tentu dikenal luas oleh masyarakat karena kiprahnya yang luar biasa di bidang seni peran. Sejumlah sinetron dan film sudah pernah dibintangi Nikita, tetapi kesibukan sebagai artis ternyata tak membuatnya melalaikan pendidikan.

Nikita diriwayatkan pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Jakarta, tetapi akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan pendidikannya secara homeschooling. Setelah lulus, Nikita sempat mengambil cuti setahun sebelum melanjutkan studi ke Jurusan Manajemen Bisnis di Melbourne Institute of Business and Technology (MIBT).

Baca Juga: Thariq Halilintar Rela Mandi 4 Kali Sehari usai Nikahi Aaliyah Massaid, Diketawain Aurel Hermansyah


Namun Nikita tidak menyelesaikan kuliahnya karena merasa kurang cocok dengan bidangnya. Nikita lalu pindah kuliah ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM atau IBLAM School of Law hingga lulus dengan gelar Sarjana Hukum pada 13 April 2019.


Pendidikan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

Seperti Nikita Willy, Aaliyah Massaid ternyata juga pernah menempuh pendidikan secara homeschooling karena kesibukannya di dunia hiburan. Istri Thariq Halilintar itu sempat bersekolah di Home Schooling Kak Seto untuk jenjang SMP dan SMA.

Setelah lulus, Aaliyah melanjutkan studinya ke jenjang S1 Psikologi. Ilmu ini diambil Aaliyah di Universitas Katolik Atmajaya Jakarta. Dilansir dari PD Dikti, Aaliyah berstatus sebagai mahasiswa yang sedang mengambil cuti untuk semester genap tahun akademik 2023/2024.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nikita #willy #lulusan #mana #bacaan #quran #sampai #gaya #parentingnya #jadi #tandingan #aaliyah #massaid

KOMENTAR