Untuk Hasil Maksimal, Ini Pentingnya Jalani Perawatan Lanjutan Usai Lakukan Transplantasi Rambut
Prosedur Hair Transplant atau Transplantasi Rambut di Thick & Black Erha Hair Center (Dok. Istimewa)
21:22
31 Juli 2024

Untuk Hasil Maksimal, Ini Pentingnya Jalani Perawatan Lanjutan Usai Lakukan Transplantasi Rambut

Hair transplant atau transplantasi rambut saat ini menjadi perawatan yang banyak diminati untuk mengatasi kebotakan rambut. Sebab, masalah tersebut memang banyak dialami oleh pria, maupun wanita. 

Kebotakan rambut sendiri sebenarnya disebabkan oleh berbagai faktor, di antaranya genetik, usia, stres, maupun obat-obatan. Di Indonesia, telah banyak perawatan untuk mengatasi permasalah tersenut, salah satunya adalah Thick & Black Erha Hair Center.

Disebutkan Dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, Sp.DVE, Dermatologist dari Erha yang bersertifikasi internasional untuk tindakan hair transplant, perawatan ini merupakan solusi efektif dan terpercaya untuk menumbuhkan kembali rambut di area yang sudah mengalami kebotakan maupun penipisan.

"Dengan transplantasi rambut, lewat prosedur bedah minor yang memindahkan folikel rambut dari area dengan rambut lebat ke area yang botak atau menipis, hasil pertumbuhan rambut alami sudah bisa dilihat sejak bulan keenam setelah tindakan," kata dia seperti siaran pers yang Suara.com terima belum lama ini.

Baca Juga: Jawab Keraguan Konsumen, BAIC Gratiskan Biaya Perawatan Kendaraan Selama 4 Tahun

Selain itu, lanjut Dr. Anthony, transplantasi rambut juga dapat memperbaiki tampilan garis rambut dan meningkatkan volume rambut. Di kliniknya, prosedut tersebut menjamin hasil rambut yang natural, tanpa rasa sakit, dan tanpa bekas luka yang mengganggu.

Penting pula untuk diketahui bahwa kunci keberhasilan transplantasi rambut juga terletak pada perawatan lanjutan setelah prosedur transplantasi. 

"Hair transplant dari Thick & Black Erha Hair Center menggunakan perangkat medis dengan teknologi terbaru dan berkualitas tinggi serta memiliki tingkat keberhasilan transplantasi yang sudah terbukti melalui uji coba sebelumnya," ungkapnya.

Selain itu, klinik ini juga menyediakan pilihan perawatan untuk memaksimalkan pertumbuhan rambut pasca transplantasi, seperti Advanced Hair Grow Activation Therapy, yang menggunakan growth factor serum. 

Selain itu juga ada perawatan Hair Grow Activation Therapy dan PRP sebagai pilihan post treatment yang dapat memaksimalkan hasil pertumbuhan rambut. Melalui pelayanan yang lengkap, rambut dipastikan dapat tumbuh lebat, memberikan hasil yang optimal dan memuaskan.

Baca Juga: Desta Rela Bayar Ratusan Juta, Sebenarnya Bagaimana Hukum Transplantasi Rambut dalam Islam?

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #untuk #hasil #maksimal #pentingnya #jalani #perawatan #lanjutan #usai #lakukan #transplantasi #rambut

KOMENTAR