Beda Latar Belakang Ortu Alyssa Daguise, Syifa Hadju, Tissa Biani: Mana Duluan Jadi Besan Ahmad Dhani?
Kolase Alyssa Daguise, Syifa Hadju, Tissa Biani [Instagram]
18:27
31 Juli 2024

Beda Latar Belakang Ortu Alyssa Daguise, Syifa Hadju, Tissa Biani: Mana Duluan Jadi Besan Ahmad Dhani?

Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju membuat keluarga Ahmad Dhani menjadi sorotan publik. Rupanya banyak yang menebak-nebak siapa di antara anak Dhani yang akan menikah duluan, apakah Al Ghazali, El Rumi, atau Dul Jaelani?

Diketahui saat ini ketiga anak Dhani dan Maia Estianty itu memang sudah memiliki gandengan masing-masing. Al Ghazali saat ini kembali menjalin kasih dengan Alyssa Daguise, sedangkan Dul Jaelani tampak semakin serius dengan Tissa Biani.

Tak heran jika ketiga wanita cantik itu ikut menyita perhatian publik, apalagi karena Alyssa, Syifa, dan Tissa ternyata berasal dari keluarga dengan latar belakang berbeda-beda.

Latar Belakang Keluarga Alyssa Daguise

Baca Juga: Ahmad Dhani Terang-terangan Singgung Akhlak El Rumi, Ekspresi Syifa Hadju Jadi Omongan

Potret Al Ghazali.dan Alyssa Daguise. (Instagram/alghazali7)Potret Al Ghazali.dan Alyssa Daguise. (Instagram/alghazali7)


Alyssa Paramitha Daguisé tampaknya menjadi satu-satunya calon menantu Maia Estianty yang berdarah blasteran, dengan ibu berkebangsaan Indonesia bernama Risa Dewi, sementara ayahnya berdarah Prancis yang bernama Richard Daguisé.

Ditelusuri lebih jauh, Richard berprofesi sebagai CEO Mesa Hotels and Resorts yang membawahi beberapa properti seperti Hotel Grandkemang di Jakarta, MesaStila di Magelang, serta The Edge di Bali.

Latar Belakang Keluarga Syifa Hadju

Tas Syifa Hadju [instagram/@elelrumi]Syifa Hadju dan El Rumi. [instagram/@elelrumi]

Syifa Hadju adalah nama panggung yang digunakan oleh dara cantik bernama lengkap Syifa Savira Nuraisyah. Nama "Hadju" yang dipakai Syifa ternyata berasal dari marga ibunya, Shendy Hadju, yang berdarah Gorontalo.

Sementara itu, ayah Syifa adalah Andre Ariyantho yang diduga memiliki pekerjaan cukup mentereng di dunia hiburan Tanah Air. Dilihat di unggahan Instagram-nya, tampaknya Andre bekerja untuk rumah produksi Mega Kreasi Films yang sudah merilis beberapa karya fenomenal, salah satunya sinetron Mermaid in Love yang melambungkan nama Syifa.

Baca Juga: Beda Respons Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Saat El Rumi Kenalkan Syifa Hadju Sebagai Pacar

Latar Belakang Keluarga Tissa Biani

Tissa Biani dan Dul jalan-jalan naik becak (Instagram/@tissabiani)Tissa Biani dan Dul jalan-jalan naik becak (Instagram/@tissabiani)

Selain sebagai pacar Dul Jaelani, Tissa Biani Azzahra tentu dikenal luas sebagai aktris yang sudah membintangi banyak film dan sinetron hits, termasuk di antaranya KKN di Desa Penari dan Agak Laen.

Bahkan Tissa sudah pernah mendapatkan Piala Citra pada tahun 2014, yakni sebagai Pemeran Anak Terbaik lewat perannya di film 3 Nafas Likas. Namun karier yang mentereng ini diawali dengan susah payah, sebab keluarga Tissa ternyata tidak memiliki koneksi di dunia perfilman Tanah Air.

Sayangnya tidak banyak informasi terungkap tentang latar belakang keluarga Tissa. Hanya diketahui Tissa adalah anak dari almarhum Bobby Begjo Warasno dan Dian Estining Adhi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beda #latar #belakang #ortu #alyssa #daguise #syifa #hadju #tissa #biani #mana #duluan #jadi #besan #ahmad #dhani

KOMENTAR