5 Aksi Kekerasan Influencer Parenting Meita Irianty ke Anak di Daycare-nya, Sadis!
Influencer parenting, Meita Irianty yang melakukan kekerasan terhadap anak [Ist]
18:05
31 Juli 2024

5 Aksi Kekerasan Influencer Parenting Meita Irianty ke Anak di Daycare-nya, Sadis!

Influencer parenting Meita Irianty atau Tata Irianty tengah menuai kecaman. Pasalnya, sosoknya menuai ironi karena melakukan tindak kekerasan terhadap anak di daycare miliknya.

Tak main-main, Meita melakukan beberapa bentuk kekerasan terhadap anak yang dititipkan di daycare-nya. Aksi penganiayaan Meita sendiri terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, owner perusahaan skincare ini tampak melakukan kekerasan terhadap bocah berinisial MK yang masih berusia 2 tahun. Peristiwa ini terjadi di daycare-nya yang terletak di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Meita terlihat melakukan setidaknya 5 bentuk kekerasan kepada batita tersebut, di mana aksinya terbukti dari rekaman CCTV. Bentuk kekerasan pertama, Meita terlihat menyeret dan membanting sang bocah dengan kasar dari pintu hingga ujung ruangan.

Baca Juga: Kuasa Hukum Korban Penganiayaan Anak di Depok Belum Dapat Surat Pemanggilan dari Polisi

Kekerasan kedua, Meita dengan tega menginjak bocah tersebut. Kemudian kekerasan ketiga, Meita terlihat melanjutkan aksi penganiayaan dengan melakukan penendangan kepada korban.

Influencer parenting, Meita Irianty yang melakukan kekerasan terhadap anak [Instagram]Influencer parenting, Meita Irianty yang melakukan kekerasan terhadap anak [Instagram]

Kekerasan keempat, Meita melakukan pemukulan ke beberapa anggota tubuh korban. Hal ini terlihat dari sejumlah luka yang ditemukan orang tua korban di tubuh sang anak.

Sementara itu, kekerasan terakhir atau kelima dilakukan Meita kepada korban dengan benda tajam. Dalam CCTV, terlihat sang influencer tersebut melukai tubuh korban dengan benda tajam.

Aksi Meita itu tentu langsung memicu kemarahan dan kecaman dari publik. Apalagi, sosoknya selama ini dikenal aktif menyuarakan isu-isu kekerasan terhadap anak. Namun ironinya, ia justru melakukan penganiayaan terhadap anak yang seharusnya dijaga di daycare miliknya.

"Yang gini gini ni harus kita kawal sampai tuntas. Meita Irianty ini seorang influencer parenting sekaligus pemilik sebuah daycare. Ironisnya, Meita Irianty malah diduga menyiksa anak-anak yang berada di daycare miliknya itu," komentar warganet.

Baca Juga: Profil dan Biodata Meita Irianty, Influencer Parenting yang Diduga Aniaya Balita

"Itu bayi sampai diinjek, anak kecil sampe dilempar gitu. Gila," kecam warganet.

"Nauzubillah mindzalik, jahatnya kamu seorang wanita lho, di mana hati nuranimu? Berapa anak yang sudah jadi korbannya ya ya Allah, kasihan banget," tulis warganet.

"Ya Allah nangis banget, itu gimana adeknya?" tanya warganet dengan emoji menangis.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #aksi #kekerasan #influencer #parenting #meita #irianty #anak #daycare #sadis

KOMENTAR