Duh! Diduga Kelewat Takut, Pelaku Kriminal sampai BAB di Celana saat Ditangkap Polisi
Ilustrasi ditangkap polisi (Pixabay/3839153)
10:57
31 Juli 2024

Duh! Diduga Kelewat Takut, Pelaku Kriminal sampai BAB di Celana saat Ditangkap Polisi

Banyak hal tak terduga bisa terjadi saat manusia merasa kelewat gugup dan takut. Tampaknya itu pula yang menjadi alasan seorang pelaku kriminal sampai buang air besar (BAB) sembarangan setelah ditangkap polisi.

Momen inilah yang tergambar di unggahan akun Instagram @/beritaindonesia_. "Pelaku Kriminal BAB di Celana saat Ditangkap, Tim Reserse Terpaksa Buka Jendela Mobil," seperti itulah judul dari video yang diunggah, dikutip pada Selasa (30/7/2024).

Dalam video yang beredar, terlihat pelaku kriminal tersebut telah diamankan oleh sejumlah petugas reserse kepolisian berambut gondrong. Pelaku itu tampak didudukkan di kursi paling belakang mobil dengan didampingi seorang polisi. Lalu seorang polisi duduk di bagian tengah, dan ada dua polisi lain di bagian depan mobil dengan salah satunya sebagai pengemudi.


Namun suasana di dalam mobil itu jelas tidak seperti biasanya. Pasalnya seluruh jendela mobil itu tampak dibuka lebar seolah berusaha memasukkan udara segar sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Inilah Video Jangan Ya Dek Ya Original yang Viral di TikTok, Ternyata Begini Awal Mulanya

Bahkan polisi yang di tengah terlihat berusaha mengeluarkan kepala dari jendela, sementara polisi yang duduk di sebelah pelaku kriminal tampak menutup hidung dengan kerah kaosnya. Sementara sang pelaku yang diduga sudah buang air itu tampak duduk dengan ekspresi tak nyaman.

"Sebuah momen kocak terjadi saat tim reserse menangkap seorang terduga pelaku kriminal yang ternyata BAB di celananya," tulis akun tersebut di kolom caption.

Pelaku kriminal disebut BAB di celana saat ditangkap polisi. (Instagram/@beritaindonesia_)Pelaku kriminal disebut BAB di celana saat ditangkap polisi. (Instagram/@beritaindonesia_)


"Aksi tak terduga ini membuat seluruh tim reserse tertawa ngakak. Saking tidak nyamannya, beberapa anggota tim bahkan terpaksa membuka jendela mobil untuk mengurangi aroma tidak sedap yang menyebar," imbuhnya.

Momen kocak ini tentu turut mengocok perut warganet. Sebagaimana dilihat di kolom komentar @/beritaindonesia_, banyak warganet yang ikut menertawakan peristiwa tersebut, sekaligus merasa iba dengan polisi yang mesti mencium aroma tidak sedap di dalam mobil.

"Saking takutnya ampe mules mules," komentar warganet. "Kasian itu abang yang duduk disebelahnya, trauma gatuhh," ujar warganet. "Perutku ampek sakit ketawa," kata warganet lain. "Double kill langsung bukan kentut lagi yang keluar, apakabar yang disebelahnya itu," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Diejek Pemobil Gegara Cuma Jalan Kaki, Fanny Soegi Beri Sindiran Pedas

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #diduga #kelewat #takut #pelaku #kriminal #sampai #celana #saat #ditangkap #polisi

KOMENTAR