Mengintip Kamar Mewah Amora Lemos: Seluas Rumah, Nasibnya Jadi Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah
Amora Lemos. [Instagram/amora_lemos05]
18:58
30 Juli 2024

Mengintip Kamar Mewah Amora Lemos: Seluas Rumah, Nasibnya Jadi Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah

Dilahirkan dari pasangan pengusaha sukses Raul Lemos dan diva Kris Dayanti tentu membuat kehidupan Amora Lemos tidak jauh dari kemewahan. Tidak heran bila kamar tidur Amora di rumahnya juga terlihat sangat luas dan mewah.

Hal inilah yang terlihat di video unggahan akun Instagram @/krisdayanti_news. "Bagus banget kamarnya Amora Lemos," seperti itulah kutipan keterangan di videonya, dilihat pada Selasa (30/7/2024). Yuk intip seluas apa kamar Amora Lemos!

1. Ukurannya Sangat Luas

Penampakan kamar Amora Lemos yang berukuran sangat luas. (Instagram/@krisdayanti_news)Penampakan kamar Amora Lemos yang berukuran sangat luas. (Instagram/@krisdayanti_news)

Kesan utama yang terlihat dari kamar Amora adalah ukurannya yang sangat luas. Bahkan warganet di akun Instagram @/krisdayanti_news memuji kamar Amora seluas ukuran rumahnya.

Baca Juga: Lempar Sepatu Belasan Juta ke Penonton, Etika Kris Dayanti Mendadak Jadi Perbincangan

"Masyaa Allah, serumah aku besarnya.. itu buat kamar Amora doang,” komentar warganet. “Rumah gw sm kamarnya amora, lebaran kamar amora," tutur warganet lain.

2. Kental Kesan Feminin bak Rumah Barbie

Penampakan kamar Amora Lemos seperti rumah Barbie. (Instagram/@krisdayanti_news)Penampakan kamar Amora Lemos seperti rumah Barbie. (Instagram/@krisdayanti_news)

Selain luas, kamar tidur Amora juga sangat mencerminkan kesan feminin dengan warna-warna merah muda yang lembut. Misalnya saja warna seprai tempat tidur Amora, kemudian juga tirai jendela kamarnya, sampai karpet-karpetnya yang berwarna merah muda.

Karena itulah, kamar Amora sampai dipuji warganet karena dinilai mirip rumah Barbie. “Kayak kamar Barbie yang dulu aku pernah nonton filmnya jaman aku kecil. Bagus bangettt . Maa sya Allah,” puji warganet.

3. Penuh Lampu Terang dan Cantik

Baca Juga: Tak seperti Aurel Hermansyah, Penampilan Larissa Chou setelah Persalinan Anak Kedua Tuai Pujian

Penampakan kamar Amora Lemos: penuh lampu cantik. (Instagram/@krisdayanti_news)Penampakan kamar Amora Lemos: penuh lampu cantik. (Instagram/@krisdayanti_news)

Kamar Amora terlihat semakin manis dengan keberadaan lampu-lampu cantik dan terang. Tentu yang paling mencolok adalah lampu gantung yang menjadi penerangan utama kamar, serta lampu-lampu kecil yang berada di sekitar cermin besar meja rias Amora.

4. Sofa di Ujung Kamar

Penampakan kamar Amora Lemos: ada sofa pink dan meja emas di sudut. (Instagram/@krisdayanti_news)Penampakan kamar Amora Lemos: ada sofa pink dan meja emas di sudut. (Instagram/@krisdayanti_news)

Kris Dayanti dan Raul Lemos menempatkan beberapa perabotan untuk tempat bersantai Amora, salah satunya sofa berbentuk L yang diletakkan di sudut kamar. Seperti perabotan lain, sofa tersebut juga memiliki warna merah muda.

5. Meja Rias dengan Cermin Menjulang

Penampakan kamar Amora Lemos: ada meja rias emas dan cermin tinggi. (Instagram/@krisdayanti_news)Penampakan kamar Amora Lemos: ada meja rias emas dan cermin tinggi. (Instagram/@krisdayanti_news)

Amora tentu akan bertumbuh menjadi gadis cantik yang senantiasa menjaga penampilannya. Tak heran jika Kris Dayanti mencoba mengakomodasinya dengan menyediakan meja rias yang memiliki cermin berukuran besar. Cermin itu juga dikelilingi dengan lampu-lampu kecil.

Menariknya lagi, meja rias serta cermin Amora tampak berkelir emas. Alhasil kamar tersebut juga memancarkan kesan berkelas serta elegan yang cocok dengan imej Amora.

6. Buffet Besar Berwarna Pastel

Penampakan kamar Amora Lemos dengan buffet besar untuk menyimpan barang koleksi. (Instagram/@krisdayanti_news)Penampakan kamar Amora Lemos dengan buffet besar untuk menyimpan barang koleksi. (Instagram/@krisdayanti_news)

Di seberang tempat tidur Amora tersedia buffet dan rak tinggi berwarna merah muda yang lembut. Tampaknya rak tersebut dapat digunakan untuk Amora menyimpan benda-benda koleksinya, seperti tas maupun boneka.

7. Nasib Amora Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah

Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)Potret Kedekatan Aurel Hermansyah dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

Kamar tidur yang sangat cantik itu rupanya membuat beberapa warganet jadi membandingkan nasib Amora Lemos dengan Aurel Hermansyah. Pasalnya Aurel dinilai menghadapi kehidupan berbeda saat seumuran dengan Amora sekarang.

"Mba aurel seumur amora apa punya kamar sebagus itu juga yaah mba KD, sama mas azriel," komentar warganet. "Cantiek sekali kamar amora, seandainya kamar aurel secantiek di waktu seumuran amora betapa bahagianya aurel," tutur warganet lain.

Namun terlepas dari berbagai komentar warganet, hubungan keluarga besar Kris Dayanti dan Anang Hermansyah saat ini diketahui telah membaik. Bahkan Kris Dayanti dan Ashanty kerap dipuji karena keakraban mereka satu sama lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mengintip #kamar #mewah #amora #lemos #seluas #rumah #nasibnya #jadi #dibandingkan #dengan #aurel #hermansyah

KOMENTAR