Resmi Jadi Mertua Aaliyah Massaid, Geni Faruk Kedapatan Pangku Tas Rp51 Juta
Geni Faruk saat acara akad nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]
10:46
26 Juli 2024

Resmi Jadi Mertua Aaliyah Massaid, Geni Faruk Kedapatan Pangku Tas Rp51 Juta

Kehadiran Geni Faruk dalam acara akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) menuai sorotan. Apalagi, Geni terlihat membawa tas mewah.

Momen menggelitik terlihat saat prosesi jelang akad nikah Thariq-Aaliyah. Pada momen itu, terlihat Geni Faruk sempat membuka handphone yang di keluarkan dari tasnya.

Geni Faruk yang duduk di samping sang suami, Anofial Asmid tampak cukup tenang di hari pernikahan sang putra. Dari pantauan YouTube Thariq Halilintar, Geni sempat memainkan ponselnya dan sesekali mengobrol dengan sang suami Anofial Asmid yang duduk di sampingnya.

Bersaaman dengan hal itu, terlihat tas mewah yang dipangku Geni Faruk. Tas itu merupakan koleksi rumah mode ternama Louis Vuitton (LV).

Baca Juga: Geni Faruk Manglingi di Acara Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid: Cantik Banget

Geni Faruk dan Anofial Asmid. [YouTube/Thariq Halilintar]Geni Faruk dan Anofial Asmid. [YouTube/Thariq Halilintar]

Semenjak memasuki tempat acara, ibu 11 anak tersebut memang membawa tas berukuran sedang itu. Saat ditelusuri di situs resmi, tentengan yang dibawa Geni Faruk adalah Louis Vuitton seri Canoe Bucket Bag..

Tas ini adalah perpaduan model ikonik tas LV yakni Noe dan Cannes yang dilengkapi rantai dan tali kulit yang bisa dilepas pasang. Untuk harganya cukup fantastis yakni Rp51,5 juta.

Geni Faruk saat acara akad nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]Geni Faruk saat acara akad nikah Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar. [YouTube/Thariq Halilintar]

Geni Faruk memang kerap memperlihatkan penampilannya dengan aksesori branded. Selain produk LV Canoe, sosok bernama asli Lenggogeni Faruk itu memiliki sederet koleksi tas bermerek lainnya seperti Gucci GG Horsebit 1955 Mini Bag seharga Rp46 juta dan Balenciaga seri Hour Dou East West Sling Bag yang harganya ditaksir mencapai Rp15 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #resmi #jadi #mertua #aaliyah #massaid #geni #faruk #kedapatan #pangku #rp51 #juta

KOMENTAR