Berapa Uang Saku Amora Lemos dan Kellen Lemos? Kini Dimasukkan Kris Dayanti ke Sekolah Elit
Krisdayanti bersama kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ditemui di rumahnya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021) [Suara.com/Herwanto]
13:09
25 Juli 2024

Berapa Uang Saku Amora Lemos dan Kellen Lemos? Kini Dimasukkan Kris Dayanti ke Sekolah Elit

Kris Dayanti tentu berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Tak heran jika sang diva memasukkan Amora Lemos dan Kellen Lemos ke sekolah elit favorit para artis yang mematok tarif selangit.

Diketahui Amora dan Kellen sama-sama dimasukkan ke sekolah Highscope Indonesia cabang TB Simatupang. Sekolah internasional satu ini mematok biaya yang tergolong mahal untuk memberikan pendidikan serta fasilitas terbaik bagi para anak didiknya.

Amora Lemos. [Instagram/amora_lemos05]Amora Lemos. [Instagram/amora_lemos05]

Dengan biaya sekolah yang mahal, uang saku yang diberikan Kris Dayanti dan Raul Lemos kepada kedua anak mereka juga tentu tidak main-main jumlahnya. Memang berapa uang saku Amora dan Kellen?

Sayangnya tidak ada informasi detail mengenai jumlah uang saku Kellen, tetapi beredar kabar bahwa Amora sang anak sulung mendapatkan uang jajan sebesar Rp4,5 juta. Jelas ini bukan nominal yang sulit untuk Raul Lemos yang merupakan pengusaha sukses, serta Kris Dayanti yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus Anggota DPR RI.

Baca Juga: Beda Pendidikan Kris Dayanti vs Reza Artamevia, Duo Diva Bikin Geni Faruk Bangga Bisa Jadi Besan

Meski belum terungkap berapa nominal uang saku Kellen, tetapi tampaknya bocah kelahiran 12 Desember 2012 itu mendapatkan uang saku yang tidak kalah besar dari Amora.

Transformasi Kellen Lemos (Instagram/@raullemos06)Kellen Lemos (Instagram/@raullemos06)

Dugaan ini menguat setelah Amora dan Kellen saling bahu-membahu membelikan kado ulang tahun yang mewah untuk Atta Halilintar.

Terjadi di ulang tahun Atta yang ke-28 pada tahun 2022 silam, Amora dan Kellen ternyata memberikan kado berupa sepatu Louis Vuitton (LV) Trainer Sneakers dengan perpaduan warna hitam, abu-abu, dan putih.

Dikutip dari akun Instagram yang mengulas fesyen Atta dan Aurel Hermansyah, sepatu tersebut dibanderol dengan harga Rp20 juta. Tentu bisa dibayangkan berapa besar uang saku Amora dan Kellen hingga mampu membelikan sepatu semahal itu untuk sang kakak ipar.

Baca Juga: Jauh Lebih Senior, Cara Kris Dayanti Perlakukan Betrand Peto Buat Publik Berdecak Kagum

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #berapa #uang #saku #amora #lemos #kellen #lemos #kini #dimasukkan #kris #dayanti #sekolah #elit

KOMENTAR