Geni Faruk Pamer Momen Bareng Calon Besan, Beda Komentar Reza Artamevia dan Angelina Sondakh
Potret Geni Faruk (Instagram/@genifaruk)
11:00
25 Juli 2024

Geni Faruk Pamer Momen Bareng Calon Besan, Beda Komentar Reza Artamevia dan Angelina Sondakh

Geni Faruk mengumbar momen bersama kedua calon besannya hingga menuai perhatian dari Reza Artamevia dan Angelina Sondakh.

Kebetulan ketiganya kompak diundang menjadi bintang tamu sebuah acara televisi jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Geni Faruk, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh diajak berbincang bersama lantaran akan menjadi satu keluarga.

Pada kesempatan itu, Geni Faruk datang bersama tujuh anak Gen Halilintar. Sedangkan Reza Artamevia ditemani Zahwa Massaid dan Angelina Sondakh.

Mereka pun tak melewatkan momen untuk berfoto bersama setelah acara. Itu terlihat dari foto yang dibagikan oleh Geni Faruk di Instagram.

Baca Juga: Momen Geni Faruk Bangga Bakal Punya 4 Ibu Besan: Umi Bukan Cuma Kaya Anak..

Dalam foto itu, Geni Faruk yang memperlihatkan senyumannya ketika berdiri di samping Reza Artamevia. Sedangkan Angelina Sondakh bersebelahan dengan Zahwa Massaid yang berdiri di sisi kiri Reza. 

"Family vibes banget," bunyi caption Geni Faruk seperti dikutip Rabu (25/7/2024).

Tak pelak, postingan ibu 11 anak tersebut mengundang perhatian. Dua calon besannya, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh pun tak ketinggalan berkomentar.

Reza Artamevia menunjukkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah one big family," tulis pelantun hits "Pertama" itu.

Sementara itu, Angelina Sondakh menuliskan reaksi singkat untuk menunjukkan rasa bahagianya dengan foto yang dibagikan oleh Geni Faruk.

Baca Juga: Tak Bedakan Ibu Kandung dan Sambung, Zahwa Massaid Nostalgia Kenangan Manis Bareng Angelina Sondakh

"Love banget," ungkap ibu sambung Aaliyah Massaid.

Keanu Massaid apresiasi keluarga sikap hangat keluarga Reza Artamevia (Instagram/@keanu_massaid)Keanu Massaid apresiasi keluarga sikap hangat keluarga Reza Artamevia (Instagram/@keanu_massaid)

Jelang pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, hubungan Geni Faruk dan dua calon besannya Reza Artamevia dan Angelina Sondakh memang nampak hangat. Tak mengherankan bila interaksi mereka kerap mengundang atensi publik.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #geni #faruk #pamer #momen #bareng #calon #besan #beda #komentar #reza #artamevia #angelina #sondakh

KOMENTAR