Zahwa Massaid Asyik Ngobrol Berbahasa Inggris dengan Gen Halilintar, Ramai Dipuji: Jebolan Luar Negeri sih
Potret Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)
09:10
25 Juli 2024

Zahwa Massaid Asyik Ngobrol Berbahasa Inggris dengan Gen Halilintar, Ramai Dipuji: Jebolan Luar Negeri sih

Keakraban keluarga besar terlihat jelas selama momen siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Sabtu (20/7/2024). Tak terkecuali ketika Zahwa Massaid asyik berbincang dalam bahasa Inggris dengan Gen Halilintar.

Dilihat di unggahan akun TikTok @/inilahakuu91, awalnya Saleha Halilintar sedang asyik bercerita sampai mengangkat tangannya. Tampaknya mereka sedang membahas tinggi badan keluarga mereka, sebab Zahwa langsung mengaku dirinya lah yang paling pendek di keluarganya.

“Cuma aku yang pendek. Aaliyah tinggi, Keanu juga tinggi,” ucap Zahwa dalam bahasa Inggris dan, tentu saja, tidak kalah ekspresif dari sang lawan bicara.

Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)Zahwa Massaid (Instagram/@zahwamassaid)

Zahwa juga tampak ramah saat berinteraksi dengan calon ibu mertua Aaliyah, yakni Geni Faruk. Putri sulung almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu tampak mencium tangan lalu bercipika-cipiki dengan Geni.

Baca Juga: Sikap Geni Faruk saat Simak Reza Artamevia Bercerita Disorot: Sangat Menyambut Keluarga Aal

Menariknya, obrolan seru semacam ini tidak hanya dilakukan oleh Zahwa. Pasalnya Reza juga sempat terekam asyik mengobrol dengan calon kakak dan adik ipar Aaliyah, termasuk membahas panggilan “Ibre” yang melekat pada sosoknya.

“Panggil aku Ibre,” kata Reza, lagi-lagi dalam bahasa Inggris. “Ibu Reza, makanya Ibre. Anak-anak kan awalnya manggilnya ‘Ibu Reza, Ibu Reza’, kan repot ya, jadi Ibre aja.”

“Jadi kayak Bro gitu ya?” tanya Muntaz Halilintar untuk mencairkan suasana.

“Iya,” sahut Reza dengan gayanya yang asyik.

Momen inilah yang ramai disorot warganet. Selain perkara pemakaian bahasa Inggris yang kerap terjadi di sela-sela obrolan, warganet juga menyukai suasana hangat dan akrab yang terpancar di keluarga besar Massaid dan Halilintar.

Baca Juga: Pantas Sama-Sama Jago Bahasa Inggris, Ini Pendidikan Zahwa Massaid dan Angelina Sondakh

Akhirnya terungkap kenapa mereka final sampe menikah… karena sefrekuensi… orang tuh ambil keputusan gak mungkin lah gak ada pertimbangan dulu,” komentar warganet. “Mereka semua jago bahasa inggris ya.. hidupnya diluar negeri,” tulis warganet.

Jebolan luar negeri sih...” puji warganet. “Suka banget sama ibre.. rendah hati baik sama siapapun ramah.. walaupun artis senior tapi ga sombong ga sok,” imbuh warganet lain. “Keluarga torik super akrab banget sama keluarga All, lengkap sudah ini keluarga besar banget nambah dari atta, kd , anang , azriel aduh kalau ngumpul nanti seru banget,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #zahwa #massaid #asyik #ngobrol #berbahasa #inggris #dengan #halilintar #ramai #dipuji #jebolan #luar #negeri

KOMENTAR