3 Keberuntungan Mbak Lala selama 8 Tahun Kerja pada Sultan Andara, Bikin Iri!
Potret Mbak Lala. (Instagram/@shela_lala96)
16:52
23 Juli 2024

3 Keberuntungan Mbak Lala selama 8 Tahun Kerja pada Sultan Andara, Bikin Iri!

Sosok Shela Lala alias Mbak Lala terus mencuri perhatian netizen. Terbaru, pengasuh Rafathar Malik Ahmad ini menjadi buah bibir setelah rumah mewahnya selesai dibangun.

Diketahui rumah mewah Mbak Lala berada di kompleks perumahan elit Mutiara Maharaja yang beradi di Depok, Jawa Barat. Rumah tersebut ditaksir harganya lebih dari Rp1 miliar.

Pencapaian Mbak Lala bisa membeli rumah mewah sebenarnya tidaklah mengherankan. Pasalnya, ia sudah bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama 8 tahun.

Dari semula cuma digaji Rp1 juta per bulan, gaji Mbak Lala meningkat berkali-kali lipat. Namun diketahui selama bekerja pada pasangan Sultan Andara itu, Mbak Lala mendapat beberapa keberuntungan selain gaji.

Baca Juga: Rafathar Polos Ungkap Identitas Asli Wanda Hara, Tapi Malah Disensor Ibu Nagita Slavina

Lantas, apa saja keberuntungan yang didapat Mbak Lala selama 8 tahun bekerja pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut di antaranya.

Potret Mbak Lala. (Instagram/@shela_lala96)Potret Mbak Lala. (Instagram/@shela_lala96)

1. Jadi youtuber dan selebgram

Menjadi pengasuh anak selebriti rupanya menjadikan Mbak Lala sosok menarik untuk diikuti. Terlihat akun Instagram-nya yakni @shela_lala96 sudah memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Dari sana, Mbak Lala pun menjadi selebgram dan kebanjiran endorsement.

Wanita kelahiran tahun 1996 itu juga membangun kanal YouTube sendiri. Bahkan YouTube itu bisa berjalan karena dorongan Rafathar. Diketahui pada akhir 2023 kemarin Mbak Lala mendapat Silver Play Button.

Potret Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)Potret Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

2. Dibiayai kuliah

Baca Juga: Wanda Hara dan Nagita Slavina Gercep Video Call Nikita Mirzani Usai Disentil Habis, Begini Percakapan Mereka

Sembari bekerja untuk keluarga Andara, Mbak Lala berhasil menyelesaikan kuliahnya pada Januari 2024 kemarin. Ia diketahui mengambil jurusan Manajemen di Tanri Abeng University (TAU) yang terletak di Jakarta Selatan.

Memulai kuliahnya tiga tahun lalu, Mbak Lala mendapat dukungan penuh dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melanjutkan kuliah.

Shela Marsela alias mbak Lala (Instagram)Shela Marsela alias mbak Lala (Instagram)

3. Diangkat Jadi sekretaris

Saat memulai kuliah, Nagita Slavina mengatakan bahwa ia akan menjadikan Mbak Lala sebagai sekretaris pribadinya jika kelak sudah lulus.

Hal ini diketahui dalam salah satu tayangan vlog Rans Entertainment. "Sayang si Lala ambil manajemen, mau jadi apa?" tanya Raffi Ahmad. "Dia jadi sekretarisku," jawab Nagita Slavina.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #keberuntungan #mbak #lala #selama #tahun #kerja #pada #sultan #andara #bikin

KOMENTAR