Perdana Masuk Sekolah, Penampilan Kellen Lemos Pakai Seragam SMP Bikin Amora Gemas
Kris Dayanti, Raul Lemos, Amora Lemos, dan Kellen Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
13:38
23 Juli 2024

Perdana Masuk Sekolah, Penampilan Kellen Lemos Pakai Seragam SMP Bikin Amora Gemas

Tahun Ajaran baru di sekolah Amora Lemos dan Kellen Lemos akhirnya dimulai. Kedua buah hati Kris Dayanti dan Raul Lemos itu sudah mulai sekolah lagi pada Senin (22/7/2024).

Untuk diketahui, Amora dan Kellen Lemos sekolah di High Scope TB Simatupang. Ini merupakan salah satu elit yang telah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Amora sekarang tengah menempuh jenjang SMP di sekolah tersebut. Begitu pula Kellen yang tahun ini resmi menyusul sang kakak menjadi murid SMP di High Scope TB Simatupang.

Penampilan perdana Kellen sebagai murid SMP pun mencuri perhatian orang-orang terdekatnya, termasuk Amora. Dilihat dari unggahan media sosial, Amora sangat gemas melihat adiknya memakai seragam SMP.

Baca Juga: Dear Amora Lemos, Jangan Oplas karena Cantikmu Unik dan Punya Aura Diva

Kellen Lemos dan Amora Lemos. (TikTok/muhammadrooi)Kellen Lemos dan Amora Lemos. (TikTok/muhammadrooi)

"Sama," kata Amora sambil tertawa dan menjulurkan tangannya seolah ingin meremas sang adik karena merasa sangat gemas, dilansir dari akun TikTok muhammadrooi pada Selasa (23/7/2024).

Dalam video itu, Amora dan Kellen tampak mengenakan seragam SMP High Scope. Video tersebut agaknya diambil setelah sarapan karena masih masih berada di meja makan.

Momen Kellen dan Amora hendak sekolah lagi untuk perdana setelah libur panjang pun cukup menarik atensi netizen hingga ditonton lebih dari 100 ribu kali. Ratusan netizen pun ramai mengomentari video ini.

Tidak sedikit netizen yang kaget saat tahu Kellen baru mau masuk SMP. Di sisi lain, banyak juga netizen yang lebih fokus mengomentari penampilan Kellen memakai seragam SMP karena dinilai sangat ganteng.

"Gantengnya, masya Allah Kellen," komentar netizen. "Ya Allah Kellen ganteng. Versi Azura cowok," kata yang lain. "Kellen bocahnya aja ganteng, gimana nanti pas besar, banyak yang naksir pasti," tulis lainnya.

Baca Juga: Kecantikan Amora Lemos Tampil dengan Rambut Lurus Ramai Dipuji, Netizen: Jangan Oplas Ya

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #perdana #masuk #sekolah #penampilan #kellen #lemos #pakai #seragam #bikin #amora #gemas

KOMENTAR