Prewedding Pakai Busana Adat Koto Gadang, Aaliyah Massaid Sukses Bikin Pangling
Foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Gumuk Pasir mengenakan busa adat Koto Gadang (Instagram/thariqhalilintar)
12:19
17 Juli 2024

Prewedding Pakai Busana Adat Koto Gadang, Aaliyah Massaid Sukses Bikin Pangling

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membagikan video prewedding mereka ke media sosial Instagram. Videonya pun berhasil menyita perhatian publik.

Seperti melansir dari unggahan akun Instagram @/thariqhalilintar pada Rabu (17/7/2024), tampak video prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang dilakukan di Solo dan Yogyakarta.

Video prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid itu memiliki konsep tradisional dengan adat Jawa dan Minang yang dikolaborasikan menjadi satu.

Ketika berada di Solo tepatnya di Pura Mangkunegaran, sejoli yang dirumorkan akan menikah akhir bulan ini tampak menawan dengan busana adat Jawa berwarna hitam.

Baca Juga: 5 Bocoran Potret Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Usung Adat Minang dan Jawa

Foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Pura Mangkunegaran mengenakan busa adat Jawa (Instagram/thariqhalilintar)Foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Pura Mangkunegaran mengenakan busa adat Jawa (Instagram/thariqhalilintar)

Aaliyah Massaid mengenakan kebaya panjang dan jarik berwarna cokelat. Sementara itu, Thariq Halilintar memakai beskap dan jarik yang sama seperti calon istrinya.

Lalu ketika berada di  Yogyakarta tepatnya di Gumuk Pasir Parangkusumo, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terlihat memukau dengan balutan busana adat Koto Gadang berwarna putih.

Putri Reza Artamevia itu mengenakan busana pengantin Koto Gadang, lengkap dengan tingkuluak talakuang atau penutup kepala, kalung dan gelang garobah, serta hiasan di dahi.

Sementara itu, Thariq Halilintar mengenakan beskap putih berpayet di bagian leher dan pergelangan tangan. Putra Geni Faruk ini juga memakai topi khas pria Minang.

Foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Gumuk Pasir mengenakan busa adat Koto Gadang (Instagram/thariqhalilintar)Foto prewedding Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Gumuk Pasir mengenakan busa adat Koto Gadang (Instagram/thariqhalilintar)

Penampilan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ketika prewedding ini sukses menyita perhatian publik. Sejumlah netizen merasa pangling ketika melihat sejoli itu mengenakan busana adat Koto Gadang.

Baca Juga: Berhati Baik, Aaliyah Massaid Undang Penggemar ke Pernikahannya: Makasih Support Terus

"Yang adat Minang cakep banget," puji netizen.

"Yang Minang aura panglingnya keluar banget," timpal netizen.

"Foto pertama adat apa? Cakep banget," imbuh netizen.

"Slide pertama Aal cantik banget,"  komentar netizen lain melihat Aaliyah Massaid pakai busana adat Koto Gadang.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #prewedding #pakai #busana #adat #koto #gadang #aaliyah #massaid #sukses #bikin #pangling

KOMENTAR