Panik, Beda Adab Aurel vs Aaliyah saat Disuruh Urutkan 11 Anak Gen Halilintar
Aurel Hermansyah di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
20:17
16 Juli 2024

Panik, Beda Adab Aurel vs Aaliyah saat Disuruh Urutkan 11 Anak Gen Halilintar

Aaliyah Massaid baru saja diuji oleh Gen Halilintar. Ujian ini berupa mengurutkan 11 anak pasangan Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Menariknya, Aaliyah bukan satu-satunya yang diuji. Calon saudara iparnya, Aurel Hermansyah juga ikut disuruh menghafal dan mengurutkan 11 anak Gen Halilintar.

Momen ini terjadi saat Aaliyah dan Aurel menghadiri pesta ulang tahun Iyyah Halilintar yang ke-22 tahun. Dalam kesempatan itu, Aurel dan Aaliyah juga menunjukkan reaksi bertolak belakang saat diminta mengurutkan anak Gen Halilintar.

Aaliyah tampak kalem saat mengurutkan nama 11 anak Gen Halilintar. Meski demikian, putri sambung Angelina Sondakh ini juga sempat gugup karena salah mengurutkan anak ke-7 Geni Faruk.

Baca Juga: Gurita Bisnis Hestia Faruk, Karier Adik Geni Faruk Tak Kalah Mentereng dari Camer Aaliyah Massaid

"(Anak Gen Halilintar) keenam itu Saaih (Halilintar)," jawab Aaliyah. Ketujuh itu Fateh," kata Aaliyah dalam video Gen Halilintar seperti dikutip Suara.com, Selasa (16/7/2024).

Aurel Hermansyah di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)Aurel Hermansyah di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)

Jawaban salah itu langsung disambut ramai oleh beberapa anak Gen Halilintar. Mereka juga membetulkan ucapan Aaliyah dengan menyebut anak ketujuh adalah Fatimah, bukan Fateh.

Sementara itu, reaksi berbeda ditunjukkan Aurel. Istri Atta Halilintar ini malah berteriak-teriak saat diminta mengurutkan semua anak Gen Halilintar.

Aurel rupanya takut salah mengurutkan 10 adik iparnya dan berusaha menolak tantangan tersebut. Ibu dua anak ini malah bercelutuk hanya mengingat anak pertama Geni Faruk, yakni suaminya sendiri.

Aurel Hermansyah di acara ulang tahun Iyyah Halilintar (YouTube/Gen Halilintar))Aurel Hermansyah di acara ulang tahun Iyyah Halilintar (YouTube/Gen Halilintar))

Apalagi, adik iparnya menantang Aurel untuk mengacak nama anak Gen Halilintar, lalu meminta Aurel menyebutkan anak ke berapa. Alasannya karena jam terbang Aurel di keluarga Halilintar dinilai lebih tinggi ketimbang Aaliyah.

Baca Juga: Kumpul Gen Halilintar, Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah Hampir Separuh Pendapatan Thariq dari YouTube

"Eh jangan diacak dong, jangan diacak. Kalau aku, kalau misalnya diacak, aku tahunya cuma satu doang," sahut Aurel dengan suara keras.

Meski sempat panik, Aurel akhirnya menerima tantangan mengurutkan nama anak Gen Halilintar dari yang pertama sampai kesebelas. Tak disangka, anak sambung Ashanty ini berhasil mengurutkan semua saudara iparnya.

Keberhasilan Aurel itu langsung disambut tepuk tangan oleh seluruh keluarga Gen Halilintar, termasuk Geni Faruk dan suaminya. Selain Aurel, Ashanty juga berhasil mengurutkan nama anak Gen Halilintar dalam kesempatan tersebut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #panik #beda #adab #aurel #aaliyah #saat #disuruh #urutkan #anak #halilintar

KOMENTAR