Kahiyang Ayu Tampil Kasual saat Antar Anak Sekolah, Harga Tasnya Ternyata Setara 17 Kali UMK Medan
Momen Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution antar anak ke sekolah. [Instagram/@bobbynst]
13:05
16 Juli 2024

Kahiyang Ayu Tampil Kasual saat Antar Anak Sekolah, Harga Tasnya Ternyata Setara 17 Kali UMK Medan

Momen Kahiyang Ayu mengantar kedua anaknya di sekolah hari pertama pada Senin (15/7/2024) disorot. Ia bersama Bobby Nasution menggandeng dua buah hatinya untuk masuk sekolah setelah berlibur.

Kedua anak Kahiyang Ayu, Sedah Mirah tampak sudah mengenakan seragam SD sementara Panembahan Al Nahyan masih duduk di bangku TK.

Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan diduga sekolah di Al-Azhar Medan. Meski beda tingkat, mereka masih dalam satu lingkungan yang sama.

"Nganterin Kak Sedah dan Babang Nahyan ke sekolah yang baru, semangat sekolahnya ya anak papa mama," tulis caption dalam unggahan Bobby Nasution, dilansir pada Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Sangat Art of Beat, Ini 4 Pilihan Outfit Trendy ala Yuqi (G)I-DLE yang Wajib Dicoba

Momen sekolah anak-anak Kahiyang Ayu (Kolase)Momen sekolah anak-anak Kahiyang Ayu (Kolase)

Pada video yang diunggah Bobby, outfit Kahiyang Ayu saat mengantar sekolah anak-anaknya terlihat sederhana. Putri kedua Presiden Joko Widodo itu mengenakan kemeja berwarna hitam dengan perpaduan celana panjang warna ivory.

Kahiyang Ayu juga mengenakan sepatu kets bertali putih. Adik Gibran Rakabuming Raka itu hanya menguncir asal rambutnya dengan riasan sederhana.

Kendati penampilannya sederhana, perempuan yang biasa disapa Ayang itu menenteng tas yang tak biasa. Kahiyang Ayu membawa tas Loro Piana warna gelap.

Tas pundak Loro Piana milik Kahiyang Ayu adalah Loro Piana Extra Bag L27 warna coklat tua seharga Rp54,2 juta.

Tas tersebut juga sempat tampak ditenteng kakak iparnya, Selvi Ananda. Kala itu Selvi Ananda juga pernah membawa tas serupa namun berwarna hitam.

Baca Juga: 4 Inspirasi OOTD Minimalis ala Hyoyeon SNSD, Gaya Nyaman untuk Sehari-hari!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kahiyang #tampil #kasual #saat #antar #anak #sekolah #harga #tasnya #ternyata #setara #kali #medan

KOMENTAR