Diajak Belanja, Style Rambut Bilqis Anak Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)
12:55
14 Juli 2024

Diajak Belanja, Style Rambut Bilqis Anak Ayu Ting Ting Jadi Perbincangan

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak mulai beranjak remaja. Style Bilqis mencuri perhatian, termasuk gaya rambutnya.

Saat ini, Bilqis tengah mengajak Ayu Ting Ting liburan ke Amerika Serikat. Mereka berangkat hanya berdua, tak ditemani keluarga.

Sebelum berangkat ke Amerika, Ayu Ting Ting mengajak putrinya berbelanja baju di mal. Ibu-anak itu berbelanja untuk persiapan outfit Bilqis ke Negeri Paman Sam.

"Kita lagi belanjain Humairah buat ke Amerika," ujar Ayu Ting Ting seperti dalam video yang dibagikan ulang akun @/fanboy.att, Minggu (14/7/2024).

Baca Juga: Dinafkahi Ayu Ting Ting, Beda Jauh Uang Pensiun Ayah Ojak dan Jatah Bulanan Umi Kalsum Jadi Sorotan

Saat itu, Ayu Ting Ting tampak memakai outfit hitam berupa atasan kaos dan celana training. Sedangkan Bilqis Khumairah Razak tampil kasual dengan baju biru bergaris tanpa lengan yang dipadukan dengan celana denim selutut.

Bilqis juga memakai kaos kaki dan sepatu hitam untuk melengkapi gaya kasualnya saat itu. Selama di toko baju, Bilqis sibuk memiliki pakaian bersama ibunya.

Momen Bilqis diajak belanja Ayu Ting Ting tersebut mengundang perhatian kalangan netizen. Banyak yang menyoroti penampilan putri sang pelantun "Sambalado".

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis saat belanja. Gaya rambut Bilqis curi perhatian. [TikTok]Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis saat belanja. Gaya rambut Bilqis curi perhatian. [TikTok]

Terlebih gaya rambut Bilqis yang kini menjadi cepak. Bocah berusia 10 tahun itu kini memilih gaya rambut pendek hingga dikomentari netizen.

"Rambut anaknya kenapa jadi begitu wkwk," kata netizen. "Rambut di Bilqis napa jadi begitu deh," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Liburan Naik Pesawat First Class, Ayu Ting Ting Ketahuan Pakai Koper Branded Semahal Ini

"Rambut Iqis kaya rambut emaknya jungpal gaksih?," tanya netizen. "Kayak rambutnya betty boop," sahut yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #diajak #belanja #style #rambut #bilqis #anak #ting #ting #jadi #perbincangan

KOMENTAR