Gurita Bisnis Aurel Hermansyah: Gak Kalah dari Atta yang Kasih Uang Segunung
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)
17:06
11 Juli 2024

Gurita Bisnis Aurel Hermansyah: Gak Kalah dari Atta yang Kasih Uang Segunung

Aurel Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-26 tahun pada Rabu (10/7/2024). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Aurel mendapatkan kejutan manis dari sang suami, Atta Halilintar.

Kali ini, Atta memberikan hadiah berupa rangkaian bunga dan tumpukan uang nominal Rp50.000 dan Rp100.000. Pecahan uang segunung itu ditata apik menjadi kue ulang tahun 10 tingkat. Tumpukan uang dari Atta untuk Aurel diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Tak lupa, Atta turut memberikan ucapan manis kepada sang istri lewat unggahannya di Instagram @attahalilintar. Atta pun tak lupa mengingatkan sang istri untuk bersedekah.

Hadiah fantastis yang diterima Aurel ini sontak menyita perhatian publik. Meskipun kerap menerima barang-barang mewah dari suami, nyatanya putri Anang Hermansyah ini juga memiliki sumber kekayaan yang tak kalah jauh dari Atta.

Baca Juga: 8 Potret Rumah Mewah Tompi: Harganya Diklaim Tim Atta Rp150 M, Ada Museum dan Terbuka untuk Publik

Bahkan, Aurel pun diketahui memiliki beberapa gurita bisnis. Lalu, apa saja bisnis yang dimiliki oleh Aurel? Simak inilah selengkapnya.

Potret Aurel Hermansyah (instagram/aurel.hermansyah)Potret Aurel Hermansyah (instagram/aurel.hermansyah)

1. Bisnis minuman sehat

Salah satu sumber kekayaan perempuan yang akrab disapa Mama Nur ini adalah bisnis minuman fiber dan minuman sehat bernama Noora Herba Slim. 

Minuman ini diklaim bisa membantu menurunkan berat badan dan menjaga berat badan.

2. Bisnis produk kecantikan

Baca Juga: Tak Unggah Foto Berdua Bareng Krisdayanti, Azriel Hermansyah Muak Dituding Pilih Kasih

Aurel juga memiliki bisnis yang berkecimpung di dunia kecantikan. Kakak Azriel Hermansyah ini memiliki dua brand kecantikan, yaitu Noora Beauty dan Day Skin. Kedua bisnis Aurel ini berfokus dalam mengembangkan produk kecantikan yang halal dan berbahan dasar alami.

3. Bisnis hijab dan fashion

Sejak memutuskan untuk berhijab, Aurel mulai mengoleksi baju-baju tertutup yang tetap fashionable, khususnya untuk digunakan sehari-hari. Hal ini membuatnya terinspirasi untuk membangun bisnis hijab bernama Ahha Hijab dan Noora Wear.

Aurel pun kerap menjual produk-produknya dengan harga miring. Ada alasan mulia di baliknya. Ibu dua anak ini ternyata sering mendonasikan keuntungan bisnisnya kepada pihak yang membutuhkan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/aurelie.hermansyah)

4. Endorsement

Aurel juga menerima banyak endorse dari berbagai brand ternama.

Bahkan, Aurel disebut-sebut menjadi salah satu artis dengan biaya endorse termahal, yaitu mencapai ratusan juta untuk satu kali unggah konten di Instagramnya @aurelie.hermansyah. Diketahui, akun IG Aurel sudah memiliki 36 juta followers.

5. YouTube

Selain itu, Aurel juga mendapatkan banyak penghasilan dari konten-kontennya di YouTube AHHA.

Lewat kanal YouTube-nya, ia kerap membagikan aktivits sehari-hari sebagai istri, ibu, dan keluarga. Hal ini membuat akun YouTube Aurel menjadi salah satu kanal paling favorit dan laku di Indonesia.

6. Brand Ambassador

Aurel juga didaulat untuk menjadi brand ambassador berbagai brand. Sebut saja brand Benings Clinic, Momuung.id, dan Bebio.

Dua putri cantiknya, Ameena dan Azzura juga didaulat untuk menjadi brand ambassador Bebio.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gurita #bisnis #aurel #hermansyah #kalah #dari #atta #yang #kasih #uang #segunung

KOMENTAR