Kris Dayanti Nangis di Pelukan Azriel Hermansyah, Ekspresi Raul Lemos Jadi Sorotan
Potret Azriel Hermansyah, Kris Dayanti, dan Raul Lemos (Instagram/krisdayantilemos)
10:02
11 Juli 2024

Kris Dayanti Nangis di Pelukan Azriel Hermansyah, Ekspresi Raul Lemos Jadi Sorotan

Momen kelulusan kuliah Azriel Hermansyah yang digelar di Jakarta Convention Center pada Rabu (10/7/2024) diliputi tangis suka cita dari Kris Dayanti.

Seperti melansir dari unggahan akun TikTok @/krisdayanti_news pada Kamis (11/6/2024), tampak momen ketika Azriel Hermansyah menghampiri keluarga di tengah acara tersebut.

Masih mengenakan toga wisudawan, tunangan Sarah Menzel ini langsung menghampiri Kris Dayanti yang saat itu duduk diapit Raul Lemos dan Ashanty.

Azriel Hermansyah terlihat memberikan bunga untuk dua ibunya. Ia lantas langsung memeluk Kris Dayanti. Keduanya tampak meneteskan air mata saat berpelukan.

Baca Juga: Pakai Bahasa Portugis, Ucapan Raul Lemos usai Azriel Hermansyah Wisuda Jadi Sorotan

Momen haru Azriel Hermansyah dan Kris Dayanti ini tentu saja tak luput dari perbincangan publik. Tak sedikit netizen yang menyoroti ekspresi Raul Lemos.

Potret Azriel Hermansyah memberikan bunga untuk Kris Dayanti saat wisuda (TikTok/krisdayanti_news)Potret Azriel Hermansyah memberikan bunga untuk Kris Dayanti saat wisuda (TikTok/krisdayanti_news)

Seperti yang terlihat dalam video, Raul Lemos tampak tak bisa menahan senyum ketika melihat Kris Dayanti mendapatkan bunga dan pelukan hangat dari sang putra.

"Lihat ekspresi Om Raul," kata netizen.

"Salfok sama Raul. Terlihat terharu lihat istri dan anak sambungnya pelukan," timpal netizen.

Selain itu, banyak juga netizen yang ikut merasa terharu ketika melihat momen hangat ibu dan anak tersebut di acara wisuda kuliah.

Baca Juga: Tangis Kris Dayanti Pecah di Wisuda Azriel, Adik Aurel Banjir Pujian: Berdamai dengan Masa Lalu

"MasyaAllah mewek terharu," ujar netizen.

"Siapa yang taruh bawang sih. Mewek banget lihat Mimi sama Ziel," imbuh netizen.

"Ikut terharu aku Mi. Bahagia terus ya," komentar netizen lainnya lagi.

Potret Raul Lemos, Kris Dayanti, Sarah Menzel, Ashanty, dan Anang Hermansyah di acara wisuda Azriel Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)Potret Raul Lemos, Kris Dayanti, Sarah Menzel, Ashanty, dan Anang Hermansyah di acara wisuda Azriel Hermansyah (Instagram/ashanty_ash)

Sebagai informasi, Azriel Hermansyah baru saja menyelesaikan pendidikan S-1 Jurusan Manajemen Bisnis di Binus University.

Momen wisudanya digelar pada Rabu (10/7/2024) dihadiri oleh keluarganya, yaitu Kris Dayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty,  dan Sarah Menzel.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kris #dayanti #nangis #pelukan #azriel #hermansyah #ekspresi #raul #lemos #jadi #sorotan

KOMENTAR