Jirayut dan Halda Rianta Siap Nikah? Raffi Ahmad Bakal Sumbang Rp500 Juta!
Potret Halda dan Jirayut. (Instagram)
20:10
10 Juli 2024

Jirayut dan Halda Rianta Siap Nikah? Raffi Ahmad Bakal Sumbang Rp500 Juta!

Setelah dipertemukan di sebuah podcast, Jirayut dan Halda Rianta ramai dijodohkan netizen. Banyak yang menilai keduanya sangat cocok menjadi pasangan.

Sebab selain sama-sama kocak dan selalu ceria, keduanya tampak nyambung satu sama lain. Bahkan kini penggemar mereka berdua kompak menamakan diri sebagai "Hanyut", yang merupakan singkatan dari Halda Jirayut.

Baru-baru ini saat diundang ke acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad, Halda dan Jirayut terlihat menyambut baik para fans yang menjodohkan mereka.

Meski mengaku masih dalam pendekatan dan baru sebatas teman tapi sayang, keduanya sudah memiliki angan-angan soal pernikahan.

Baca Juga: Didukung Raffi Ahmad karena Jujur, Padahal Marshel Widianto Pernah Ketahuan Bohongi Desta

Lucunya, mereka sudah tahu lokasi di mana ingin menikah. Lantaran berbeda kewarganegaraan, yakni Thailand dan Indonesia, maka Jirayut dan Halda memutuskan untuk menikah di Singapura atau Malaysia.

Jirayut dan Halda di FYP Trans7. (YouTube)Jirayut dan Halda di FYP Trans7. (YouTube)

"Tengah-tengah biar adil. Tenang kita sudah ada Aa Raffi, Aa Raffi, Ayah Deddy (Corbuzier)," ujar Jirayut, dikutip Rabu (10/7).

Raffi sendiri sempat dibuat heran kenapa tiba-tiba ditunjuk jadi sponsor. Tapi kemudian Raffi mengaku bersedia memberi sumbangan uang kalau keduanya menikah.

Tak tanggung-tanggung, Raffi bersedia memberikan ratusan juta untuk modal nikah. "Eh tapi benar, kalau lo nikah gue sumbang, benar, kalau lo nikah beneran gue sumbang 500 juta, beneran. Gue kasih," sahut Raffi yang membuat Halda dan Jirayut heboh.

Baca Juga: Maju Pilkada Tangsel, Publik Percaya Ketulusan Marshel Widianto, Tapi Tidak dengan Kemampuannya

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jirayut #halda #rianta #siap #nikah #raffi #ahmad #bakal #sumbang #rp500 #juta

KOMENTAR