Harganya Puluhan Juta, Dompet Raffi Ahmad Tak Ada Apa-apanya Dibanding Punya Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]
12:02
10 Juli 2024

Harganya Puluhan Juta, Dompet Raffi Ahmad Tak Ada Apa-apanya Dibanding Punya Nagita Slavina

Raffi Ahmad belum lama ini membuat netizen melongo saat memberikan uang jajan dalam pecahan Dolar Amerika Serikat kepada putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

"Ajja (Rayyanza) mau uang enggak? Mau uang?" tanya Raffi, dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (6/7).

"(Mau) Buat beli mainan," jawab Rayyanza, sembari menunggu ayahnya mengambil uang dari dalam dompet. Tak banyak, Raffi lantas memberikan selembar uang dolar ke Rayyanza.

Bukan cuma soal uang jajan dalam bentuk dolar, dompet yang dipakai Raffi juga mencuri perhatian.

Baca Juga: Bibit Bebet Bobot Marshel Widianto: Koar-koar Antikorupsi, Dinilai Layak Maju Pilkada Tangsel karena Pendiam

Jika dilihat, Raffi memakai dompet berwarna hijau. Di dalamnya terdapat beberapa slot kartu serta tempat untuk menaruh uang kertas.

Dompet Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)Dompet Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Sekilas tampak simpel, dompet Raffi rupanya merupakan barang branded dari rumah mode Hermes.

Dompet itu diperkirakan adalah seri Hermes Copernic Wallet Emerald Alligator. Diketahui Raffi memakai dompet ini pada tahun 2019 lalu.

Terbuat dari bahan dasar kulit aligator premium, dompet tersebut dijual seharga USD5.675 atau sekitar Rp85 juta di situs Mightychic.

Namun dompet sang Sultan Andara tak ada apa-apanya dibanding milik istrinya, Nagita Slavina. Seperti diketahui, Nagita kerap memakai barang mewah, termasuk dompet.

Baca Juga: Harga Hermes Unik Nagita Slavina Bikin Syok: Dia kalau Keluar Rumah yang Ditenteng Perumahan

Harga dompet Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Harga dompet Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Contohnya pada awal 2024 kemarin, Nagita kedapatan memakai koleksi Hermes Kelly Pocket Compact Wallet. Dompet tersebut terbuat dari bahan Matte Mississippiensis Alligator alias aligator sungai Mississippi.

Kulit aligator diklaim memiliki tekstur yang lebih halus dan simetris ketimbang kulit buaya biasa. Di sisi lain juga memiliki sisik yang lebih kecil dibandingkan dengan buaya.

Karenanya, tak heran harga dompet ini mencapai lebih dari Rp131 juta!

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #harganya #puluhan #juta #dompet #raffi #ahmad #apanya #dibanding #punya #nagita #slavina

KOMENTAR