Jawaban Nyelekit Ayah Ojak Usai Muhammad Fardhana Minta Lagi Semua Seserahan: Ayu Juga Mampu
Ayu Ting Ting dan Ayah Rojak. [Instagram]
14:34
9 Juli 2024

Jawaban Nyelekit Ayah Ojak Usai Muhammad Fardhana Minta Lagi Semua Seserahan: Ayu Juga Mampu

Abdul Rozak tak banyak menanggapi terkait batalnya pertunangan sang anak, Ayu Ting Ting, dengan Muhammad Fardhana. Apalagi karena pada dasarnya yang menjalani hubungan adalah Ayu dan Fardhana.

“Kan sudah dibahas sama Ayu, Ayah mah apa kata Ayu. Ya udah, sekarang udah lega,” ujar pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu, seperti dikutip dari akun TIkTok Intens Investigasi, Selasa (9/7/2024).

Tampaknya rasa lega ini juga karena Fardhana yang meminta Ayu untuk mengembalikan semua seserahan yang telah diberikannya saat lamaran. Terkait hal itu, Ayah Ojak tidak ingin menanggapi terlalu jauh apalagi karena menurutnya Ayu sudah memiliki lebih dari cukup rezeki.

“Kalau minta dikembaliin, sudah (dikembalikan). Kalau Papa mah nggak (minta dikembalikan), iya (Fardhana yang meminta pengembalian seserahan). Pasti ada alasannya, sudah diminta balikin ya balikin lah. Ayu juga mampu,” tandas Ayah Ojak.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Minta Calon Suami Nafkahi Keluarga Besar, Padahal Pensiuan Ayah Ojak Bisa Nyicil Fortuner

Sebagai pengingat, Fardhana memberikan 14 seserahan untuk mengikat pelantun “Alamat Palsu” itu dalam sebuah pertunangan. Ayu lantas membalasnya dengan memberikan 8 kotak seserahan.

Menurut penjelasan salah satu vendor lamarannya kala itu, Anindita Dewayani, seserahan yang diberikan Fardhana mencakup berbagai kebutuhan Ayu dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)

“14 seserahan itu berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu, dan tas. Saya kurang tahu biayanya berapa, tapi yang jelas itu sangat pantas untuk Mbak Ayu,” tutur salah satu vendor lamaran Ayu, Anindita Dewayani, dalam tayangan Hot Shot di kanal YouTube SCTV pada Februari 2024 kemarin.

Di sisi lain, Fardhana sendiri lah yang meminta Ayu untuk mengembalikan seserahan yang telah diberikannya saat lamaran. Padahal ayah Fardhana, Dharsyi Akib, awalnya menolak saat Ayu dan keluarga ingin mengembalikan seserahan.

“Pas tanggal 3 Juli, saya mendapatkan pesan dari Mas Dhana, dia meminta semua hantaran dikembalikan kepada ibunya. Alhamdulillah sih, Ayu jadi lega,” ujar Ayu di salah satu program televisi swasta.

Baca Juga: Anak-anaknya Dibesarkan Ayu Ting Ting, Apa Pekerjaan Syifa dan Nanda Fachrizal?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #jawaban #nyelekit #ayah #ojak #usai #muhammad #fardhana #minta #lagi #semua #seserahan #juga #mampu

KOMENTAR