Blusukan ke Pasar Bulukumba, Iriana Jokowi Pakai Sepatu Mewah Harga Nyaris Rp 10 Juta
Blusukan ke Pasar Bulukumba, Iriana Jokowi Pakai Sepatu Mewah Harga Nyaris Rp 10 Juta. (Dok. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden
13:53
8 Juli 2024

Blusukan ke Pasar Bulukumba, Iriana Jokowi Pakai Sepatu Mewah Harga Nyaris Rp 10 Juta

Penampilan Iriana Jokowi (Joko Widodo) selalu menjadi sorotan saat tampil di publik. Terbaru, Iriana Jokowi terlihat menggunakan sepatu mewah dengan merek Burberry

Momen itu terjadi saat ia dan Presiden Jokowi  kunjungan ke Pasar Cekkeng, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu. Mereka terlihat berbelanja buah dan sayur yang dipilih sendiri.

Dalam kesempatan itu, Iriana Jokowi terlihat mengenakan sepatu Burberry Horse Check Lace-Up Sneakers. Dari penelusuran Suara.com, sepatu itu dibanderol dengan harga Rp 10 juta. 

Sepatu produksi asal Italia itu dibuat dengan bahan paduan kulit, dan juga katun. Seperti dikutip dari Antara, pada hari kedua kunjungan kerja di Sulawesi Selatan, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut dengan antusiasme luar biasa di Pasar Cekkeng.

Baca Juga: 6 Potret Erina Gudono Bersama Iriana Jokowi: Gaya Mantu-Mertua Kompak Bak Old Money

Blusukan ke Pasar Bulukumba, Iriana Jokowi Pakai Sepatu Mewah Harga Nyaris Rp 10 Juta. (Dok. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat PresidenBlusukan ke Pasar Bulukumba, Iriana Jokowi Pakai Sepatu Mewah Harga Nyaris Rp 10 Juta. (Dok. ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Mereka menyapa warga dan pedagang lokal, menelusuri lorong pasar, dan membeli berbagai barang dagangan seperti cabai, jeruk, dan sayuran.

Salah satu momen berkesan terjadi saat mereka berhenti di lapak Hasminah, seorang pedagang lama di pasar tersebut. Hasminah berbagi kebahagiaannya karena bisa melayani Presiden yang membeli jeruk dan bawang merah, memberikan 100 ribu rupiah untuk barang seharga 40 ribu rupiah. Pedagang lain, Cia, juga merasa beruntung melayani Presiden yang membeli cabai seharga 10 ribu dan memberikan 50 ribu rupiah.

Kunjungan ini menunjukkan pentingnya interaksi langsung antara pemimpin negara dengan rakyatnya. Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana adalah beberapa menteri serta Pj. Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati Bulukumba.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #blusukan #pasar #bulukumba #iriana #jokowi #pakai #sepatu #mewah #harga #nyaris #juta

KOMENTAR