Style Hijab Geni Faruk saat Hadiri Acara Cucu Jadi Perbincangan: Sejauh Ini yang Termanis
Geni Faruk di Acara Tedak Siten Azura anak ke-2 Atta dan Aurel (Instagram/@attahalilintar)
12:14
8 Juli 2024

Style Hijab Geni Faruk saat Hadiri Acara Cucu Jadi Perbincangan: Sejauh Ini yang Termanis

Penampilan Geni Faruk saat menghadiri acara Tedak Siten Azura pada Minggu (7/7/2024) menyedot atensi. Outfit dan style hijab ibunda Atta Halilintar ini dianggap berbeda dari biasanya.

Geni Faruk datang ke acara sang cucu bersama rombongan Gen Halilintar. Mereka menyaksikan prosesi Tedak Siten Azura sesuai adat Jawa.

Pada momen itu, Geni Faruk menyesuaikan penampilan sesuai tema yang diusung. Dia bersama anak-anak perempuan Gen Halilintar memakai kebaya dan rok batik.

Sedangkan para lelaki Hen Halilintar memakai baju batik lengan panjang dan celana. Outfit Geni Faruk tampak terang.

Baca Juga: Thariq Halilintar Sungkem ke Mamah Dedeh usai Polemik Haji Usia 2 Bulan

Ibu 11 anak itu memilik kebaya panjang dengan penuh dengan bordir bunga. Kebaya itu dipadukan dengan kain batik warna merah seingga terlihat berwarna-warni.

Acara Tedak Siten Azura anak ke-2 Atta dan Aurel (Instagram/@attahalilintar)Geni Faruk di Acara Tedak Siten Azura anak ke-2 Atta dan Aurel (Instagram/@attahalilintar)

Untuk melengkapi penampilannya, Geni Faruk juga memakai hijab warna kuning. Style hijabnya cukup simpel yakni pashmina yang disampirkan di bahu dengan dalaman ciput warna hitam.

Geni Faruk memilih outfit dan style hijab tersebut hingga mencuri perhatian publik. Wanita bernama lengkap Lenggogeni Faruk itu dianggap memakai style hijab yang berbeda dari biasanya.

Seperti diketahui, Geni Faruk sering memakai hijab bertumpuk atau memadukan hijab dengan topi. Namun saat datang ke acara Azura, dia memilih gaya lebih simpel dan menuai sambutan hangat dari netizen.

"Tumben mami kerudungnya rapi," kata netizen. "Garagara netizen bilang sarimi, umi jadi gapake lagi topi sarimi nya. tapi bagusan outfit ini sih," sahut yang lainnya. "Sejauh ini..ini kerudung ter manis yang pernah ibu gen pakai," tulis netizen.

Baca Juga: Kehadiran Aaliyah Massaid di Acara Tedak Siten Azura Digunjing Netizen: Ngapain Sih Ikutan

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #style #hijab #geni #faruk #saat #hadiri #acara #cucu #jadi #perbincangan #sejauh #yang #termanis

KOMENTAR