Tompi Marah ke Tim Atta Halilintar yang Lebay Tulis Harga Rumahnya: Ngerepotin Gue!
Atta Halilintar berkunjung ke rumah Tompi. (YouTube)
12:04
8 Juli 2024

Tompi Marah ke Tim Atta Halilintar yang Lebay Tulis Harga Rumahnya: Ngerepotin Gue!

Teuku Adifitrian alias Tompi mengungkap kekesalannya pada Atta Halilintar dan tim. Hal ini lantaran cara mereka menuliskan harga rumahnya yang terlampau lebay alias berlebihan.

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar menyambangi rumah Tompi yang berlokasi di Tangerang Selatan. Dari luar rumah dokter bedah plastik satu ini memang tak menampakkan desain yang mewah, tapi ternyata dalamnya begitu luas dan unik.

Rumah Tompi memiliki luas 1000 meter persegi, sedangkan jika ditotal dengan bangunan lain maka mencapai 6.400 meter persegi.

Pada thumbnail YouTube, Atta Halilintar menuliskan bahwa nilai rumah Tompi cukup fantastis, yakni Rp100 miliar.

Baca Juga: Momen Thariq Diminta Atta Belajar Cara Mandi Wajib, Publik Menolak Lupa: Percuma Haji dari Orok

Namun saat hadir di acara Q&A di Metro TV belum lama ini, Tompi memberikan klarifikasi. Secara terang-terangan, ia sendiri mengaku tak pernah membeberkan nilai rumahnya pada tim Atta Halilintar.

"Ini adalah bentuk kebodohan yang diciptakan content creator, saya marah banget tuh sama timnya Atta. Karena dia nulis di YouTube channel-nya mereka rumah seharga Rp150 miliar malah, bukan 100 miliar," bebernya, dikutip dari video yang diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip, Senin (8/7).

Yang semakin membuat Tompi jengkel, jawaban tim sang YouTuber terkesan menggampangkan.

"'Lu dapat angka itu dari mana? Emang gue ngomong?', '(Mereka jawab) enggak sih mas biar seru aja', gila nggak tuh," imbuh Tompi.

Grebek rumah Tompi (Youtube Channel AH)Grebek rumah Tompi (Youtube Channel AH)

Setelah tayangan rumahnya viral, Tompi mengaku jadi dipanggil petugas pajak. Karena tak terima, Tompi memprotes bahwa yang seharusnya dipanggil petugas pajak adalah tim Atta Halilintar yang menuliskan angka tersebut.

Baca Juga: Beda Nasib dengan Thariq, Atta Halilintar Sempat Mengancam Anang Hermansyah Demi Nikahi Aurel Hermansyah

"Iya dong, ini kan jadi ngerepotin gue nih jadinya. Panggil yang nulis, tanya, dia dapat informasi dari mana, kalau dia ngibul penjarain aja, itu kan ngebodohin orang," tegas Tompi.

Terpantau tayangan rumah Tompi masih ada di kanal YouTube Atta Halilintar. Namun kini judulnya menjadi, "RUMAH BARU Dr.Tompi !! Full Museum, Cafe, Kaya Mall".

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tompi #marah #atta #halilintar #yang #lebay #tulis #harga #rumahnya #ngerepotin

KOMENTAR