Jejak Digital Aaliyah Massaid Gagal Bedakan Maghrib dan Tarawih, Viral Lagi Usai Thariq Ngaku Jauh dari Tuhan
Aaliyah Massaid. [Instagram]
18:36
6 Juli 2024

Jejak Digital Aaliyah Massaid Gagal Bedakan Maghrib dan Tarawih, Viral Lagi Usai Thariq Ngaku Jauh dari Tuhan

Pengakuan Thariq Halilintar sempat merasa jauh dari Tuhan di podcast Denny Sumargo membuatnya semakin disorot warganet. Pasalnya pernyataan Thariq diduga bermaksud memojokkan sang mantan kekasih, Fuji.

“Evaluasi diri gue, yang paling jelas, adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu,” ucap Thariq, seperti dilihat di akun X @kabarheboh13, Sabtu (6/7/2024).

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)


Pernyataan ini menimbulkan berbagai reaksi warganet. Di tengah panasnya kontroversi tersebut, video ketika Aaliyah Massaid salah mengira salat maghrib sebagai salat tarawih mendadak ikut viral lagi di media sosial TikTok.

Salah satu yang mengunggahnya adalah akun @viee4321, memperlihatkan momen ketika Aaliyah baru datang dengan kemeja hitam sambil menenteng tas. Aaliyah rupanya datang setelah ada yang selesai menunaikan salat.

Baca Juga: Reza Artamevia Puji Sifat Thariq Halilintar yang Selalu Libatkan Keluarga, Aaliyah Massaid Girang

“Habis tarawih ya?” tanya Aaliyah.

“Maghrib-an,” balas perekam video yang sontak membuat Aaliyah terlihat seperti salah tingkah.

Putri bungsu almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu tampak membulatkan mulutnya lalu bergegas berlalu dari sorotan kamera.


Warganet pun membanjiri unggahan tersebut dengan kritikan untuk Aaliyah yang gagal membedakan waktu salat padahal pemeluk agama Islam sejak lahir.

Magrib ama teraweh kan jauh yaa.. minimal bilang isya kek,” komentar warganet. “Aku yang nonis aja tau jam-jam kalian shalat dan kapan taraweh,” imbuh warganet.

Baca Juga: Adu Pendidikan Ashanty dan Angelina Sondakh, Kini Sama-sama Dipuji Berhasil Jadi Ibu Sambung yang Baik

Barangkali dia ga lihat jam dan dia lagi haid,” tulis warganet, mencoba membela Aaliyah. “Walaupun gak sholat seenggaknya taulah,” balas yang lainnya.

Di sisi lain, pernyataan Thariq juga membuat sejumlah video lawasnya saat masih berpacaran dengan Fuji kembali diviralkan oleh warganet. Salah satunya saat Thariq mengaku selalu dibangunkan salat tahajud oleh Fuji. Namun kini Thariq malah diduga mencatut Fuji sebagai penyebab dirinya sempat merasa jauh dari Tuhan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #jejak #digital #aaliyah #massaid #gagal #bedakan #maghrib #tarawih #viral #lagi #usai #thariq #ngaku #jauh #dari #tuhan

KOMENTAR