Anniversary ke-25, Victoria dan David Beckham Mereka Ulang Pernikahan dengan Busana Pengantin Ungu Jadul!
Victoria dan David Beckham Pakai Kembali Busana Pengantin Ungu Seperti Hari Pernikahan Mereka (Instagram)
14:29
5 Juli 2024

Anniversary ke-25, Victoria dan David Beckham Mereka Ulang Pernikahan dengan Busana Pengantin Ungu Jadul!

Merayakan hari jadi pernikahan yang ke-25 atau silver anniversary, pasangan Victoria dan David Beckham mereka ulang pernikahan mereka dengan mengenakan busana dan di tempat yang sama seperti tahun 1999 lalu. 

Potret tersebut dibagikan keduanya di Instagram, memperlihatkan hal mengejutkan, di mana mereka masih cocok dan pas mengenakan busana pengantin ikonik berwarna ungu yang mereka kenakan 25 tahun lalu!

"Ya, masih bagus! Tidak percaya sudah 25 tahun dan mereka masih muat!," tulis mereka seperti yang Suara.com kutip pada Jumat (5/7/2024).

Terlihat saat itu mereka sambil duduk di singgasana dan berpegangan tangan. Mantan anggota Spice Girl itu memakai gaun ungu one shoulder dengan tali bahu yang dilapisi mawar 3D berwarna ungu dan merah.

Baca Juga: Rayakan Anniversary The Karate Kid ke-40, Sang Aktor Utama Beri Pesan Ini

Potret Busana Pengantin Victoria dan David Beckham Tahun 1999 (Instagram)Potret Busana Pengantin Victoria dan David Beckham Tahun 1999 (Instagram)

Sementara mantan pemain sepak bola terkenal itu mengenakan setelan jas dan kemeja ungu dengan sepatu bot suede ungu yang serasi dan mawar ungu yang disematkan di kerah bajunya.

Dikutip CNN, meskipun pernikahan mereka bertahan selama 25 tahun, pasangan ini sempat menyesali beberapa detail kecil di hari besar mereka. Khususnya, pakaian berwarna terong mereka. 

"Saya bahkan mengenakan topi tinggi berwarna ungu. Apa yang saya pikirkan? Saya tampak seperti orang-orang dari "Dumb and Dumber"," kata David pada tahun 2017 saat diwawancarai BBC Radio 4.

Victoria setuju. "Saat itu, itu tampak seperti ide yang sangat bagus, tahu kan?," katanya kepada Jimmy Fallon pada tahun 2021.

Victoria dan David Beckham Pakai Kembali Busana Pengantin Ungu Seperti Hari Pernikahan Mereka (Instagram)Victoria dan David Beckham Pakai Kembali Busana Pengantin Ungu Seperti Hari Pernikahan Mereka (Instagram)

"Saya pikir itu adalah kenaifan saat itu. Kami tidak tahu tentang mode. Kami hanya bersenang-senang dengannya, yang, sejujurnya, memang seharusnya begitu," ucap dia lagi.

Baca Juga: Kalah Bertaruh, Deddy Corbuzier Belikan Sabrina Chairunnisa Barang Mewah di anniversary Ke-2

Diketahui, pernikahan Victoria dan David Beckham menjadi salah satu pernikahan publik figir dunia yang tak terlupakan. Pada 4 Juli 1999 lalu, mereka memyulap aebuah Kastil Luttrellstown di Irlandia abad ke-15 di luar Dublin dengan tema dekorasi Robin Hood. 

Pernikahan itu diadakan hanya beberapa bulan setelah kelahiran anak pertama mereka, Brooklyn Beckham, yang kini berusia 25 tahun, yang lahir pada tanggal 4 Maret 1999.

Victoria dan David Beckham juga saat ini memiliki tiga anak lain yakni Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Seven Beckham.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #anniversary #victoria #david #beckham #mereka #ulang #pernikahan #dengan #busana #pengantin #ungu #jadul

KOMENTAR