Dulu Fuji yang Temani Azizah Salsha saat Nikah, Sekarang Zize Malah Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid
Azizah Salsha bersama Fuji dan Aaliyah Massaid. [Instagram]
14:20
5 Juli 2024

Dulu Fuji yang Temani Azizah Salsha saat Nikah, Sekarang Zize Malah Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Azizah Salsha disorot usai membagikan kabar dirinya yang akan menjadi bridesmaid pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dalam Instagram Story, ia mengunggah foto seragam bridesmaid.

"Yes yes yes. Nggak sabar pakai ini on your special day aaaa," tulis Azizah Salsha.

Melihat interaksi tersebut, sejumlah warganet terkejut karena Aaliyah memilih Azizah Salsha sebagai bridesmaid. Pasalnya, istri pesepakbola Pratama Arhan ini diketahui berteman dekat dengan Fuji.

Fuji bahkan sempat menjadi bridesmaid pada pernikahan Azizah Salsha, sedangkan  Aaliyah justru tidak hadir. Atas dasar itu, hubungan persahabatan antara ketiganya menuai sorotan publik. Berikut informasinya.

Baca Juga: Kakak Adik Beda Selera Fashion, Intip Pesona Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid Berkebaya

Hubungan Persahabatan Fuji - Azizah Salsha - Aaliyah Massaid

Azizah Salsha dan Pratama Arhan disorot saat menggelar akad nikah secara tertutup dan sederhana di Jepang. Fuji pun menjadi salah satu di antara banyaknya sahabat yang menghadiri bridal shower Azizah kala itu.

Bukan hanya bridal shower, Fuji juga dipercaya menjadi salah satu bridesmaid Azizah. Dalam momen tersebut, ia tampil mengenakan kebaya warna biru dan Azizah terlihat memukau dengan kebaya warna gold.

Lalu, pada pesta ulang tahun Azizah, Fuji juga terlihat hadir bersama sang kakak, Fadly Faisal. Ia tampak bahagia bisa ikut merayakan ulang tahun sahabatnya. Sebagai sesama selebgram, mereka pun pernah satu acara.

Azizah dan Fuji kerap hadir bersama di Met Gala Tiktok Replay 2023. Selain itu, keduanya juga suka dengan olahraga yang sama, yakni pilates. Mereka pun sering mengunggah momen kebersamaan kala berpilates.

Baca Juga: Atta Halilintar Diduga Ngaku Belum Dapat Restu Geni Faruk saat Nikahi Aurel, Beda Nasib dari Thariq-Aaliyah?

Kedekatan itu turut membuat Azizah dan Fuji sering pergi nongkrong bareng bersama circle mereka. Kemudian, mereka juga terpantau kerap membuat konten bersama. Salah satu kontennya adalah joget yang diiringi lagu.

Sementara itu, momen kedekatan Azizah Salsha dan Aaliyah Massaid terlihat saat menghadiri acara peragaan busana oleh Thariq Halilintar dan Harris Vriza pada 20 Maret lalu. Di mana keduanya tampil kompak mengenakan hijab hitam.

Di sisi lain, Fuji sempat buka suara terkait penggemarnya yang sering menghujat Aaliyah. Ia pun meminta maaf karena para penggemar ramai membawa Aaliyah yang kini akan menikah dengan mantannya, Thariq.

"Banyak yang bilang Aaliyah dihujat perkara mungkin fans-fans aku, I'm so sorry. Maaf ya kalau misalnya kesannya bawa-bawa kamu, maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu, enggak enggak pernah sengaja-sengajain, berniat juga enggak pernah," kata Fuji melalui kanal Youtube Rachel Vennya beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Fuji menegaskan bahwa hubungannya dengan Aaliyah dan Thariq baik-baik saja. Ia berharap para penggemarnya bisa move on dari kisah lama dan membiarkan pasangan itu menjalani hubungan dengan nyaman.

"Aku kenal personally sama Al, enggak punya masalah sama sekali, aku sama pasangannya (Thariq) sekarang juga enggak ada masalah," ungkap Fuji.

"Kita putus baik-baik dan itu udah hampir dua tahun, aku udah deket sama cowok lain, Thariq-Al bahagia, netizen aja yang ribet, tapi ujung-ujungnya yang kena Aaliyah, aku, Thariq," sambungnya.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dulu #fuji #yang #temani #azizah #salsha #saat #nikah #sekarang #zize #malah #jadi #bridesmaid #aaliyah #massaid

KOMENTAR