Pendidikan Geni Faruk, Bikin Kesal Ivan Gunawan Gegara Sebut Thariq Halilintar Haji di Usia 2 Bulan
Thariq Halilintar dan Geni Faruk (instagram.com/thariqhalilintar)
14:21
3 Juli 2024

Pendidikan Geni Faruk, Bikin Kesal Ivan Gunawan Gegara Sebut Thariq Halilintar Haji di Usia 2 Bulan

Lelucon Lenggogeni Faruk soal gelar haji di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berbuntut panjang. Pasalnya kini warganet beramai-ramai menjadikan pengalaman Thariq diajak naik haji di umur 2 bulan sebagai lelucon.

Bahkan saking viralnya celotehan Geni Faruk ini, Ivan Gunawan sampai sempat mengomel. Usut punya usut, Ivan gemas melihat banyak warganet yang tiba-tiba membahas soal cerita Thariq naik haji di berbagai kesempatan, termasuk di postingan Instagram-nya.

Ivan Gunawan dan Thariq Halilintar ketika ibadah umrah [Instagram]Ivan Gunawan dan Thariq Halilintar ketika ibadah umrah [Instagram]

“Kamu sudah tahu belum? Ada cerita, Thariq naik haji umur dua bulan,” ujar Ivan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/7/2024).

“Habis di setiap komenan gue ada itu, gue kesel,” sambung sang desainer, yang kemudian berseloroh melarang siapapun untuk membahas masalah Thariq naik haji di hadapannya. “Pokoknya hari ini nggak ada nanya-nanya soal Thariq ya. Awas lo kalau nanya.”

Baca Juga: Cerita Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Ngaku Terinspirasi dari Drakor Queen of Tears!

Pendidikan Geni Faruk

Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk [Instagram/@genifaruk]Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk [Instagram/@genifaruk]

Tentu Geni Faruk lah yang menjadi cikal-bakal munculnya rasa kesal Ivan Gunawan. Pasalnya istri Halilintar Anofial Asmid itu lah yang berkoar-koar tentang pengalamannya menggendong Thariq Halilintar melakukan ibadah haji setelah nifas.

Geni sendiri sebenarnya bukan sosok sembarangan, salah satunya terbukti dari riwayat pendidikan mentereng yang dimilikinya. Ibu dari 11 anak itu diriwayatkan pernah menempuh pendidikan di bidang ekonomi.

Calon mertua Aaliyah Massaid itu pernah berkuliah di Universitas Indonesia dan di sanalah Geni bertemu dengan suaminya. Setelah berkuliah di UI, Geni disebut-sebut pernah berkuliah di Universiti Selangor Malaysia, bahkan sampai menyelesaikan jenjang S3 dan mendapatkan gelar Ph.D.

Seluruh ilmu itu pun diterapkan Geni untuk membangun kerajaan bisnis bersama sang suami, bisnis butik dan kafe di Prancis, maupun usaha ternak kambing. Selain itu, Geni juga banyak disorot karena berhasil membesarkan keluarga besarnya yang terdiri atas 11 anak tanpa bantuan pengasuh.

Baca Juga: Geni Faruk Dicibir karena Sebut Thariq Halilintar Haji di Usia 2 Bulan, Sohwa Halilintar Pasang Badan

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #geni #faruk #bikin #kesal #ivan #gunawan #gegara #sebut #thariq #halilintar #haji #usia #bulan

KOMENTAR