Berhijab Saat Ijab Kabul, Penampilan Happy Asmara Usai Dinikahi Gilga Sahid Bikin Elus Dada: Kok Celananya...
Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)
13:24
2 Juli 2024

Berhijab Saat Ijab Kabul, Penampilan Happy Asmara Usai Dinikahi Gilga Sahid Bikin Elus Dada: Kok Celananya...

Happy Asmara kini telah resmi dinikahi Gilga Sahid. Penampilan Happy saat momen lamaran dan pernikahan pun disorot, pasalnya pedangdut cantik asal Jawa Timur itu manglingi dengan mengenakan hijab.

Sontak Happy dibanjiri banyak pujian karena memilih menutup auratnya dalam momen pernikahannya dengan Gilga. Namun penampilannya pasca resmi dinikahi Gilga belakangan menuai sorotan karena cukup mengejutkan.

Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/gilgasahidh)Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/gilgasahidh)


Hal ini terlihat di unggahan akun TikTok @ayundaasmara3, di mana tampak momen saat Happy berjumpa dengan Anggun yang merupakan asisten Gilga. Dengan semringah, pria yang bergaya kemayu itu langsung mengarahkan kamera kepada Happy dan Gilga yang datang dengan pose saling merangkul satu sama lain.

“Lho itu lho Bunda,” sapa Anggun dengan bersemangat, seperti dikutip pada Selasa (2/7/2024).

Baca Juga: Gilga Sahid Anak Siapa? Kini Jadi Besan Hendro Siswantoro yang Dituding Melengos ke Suami Happy Asmara

Sambil tersenyum lebar, Anggun lantas mengarahkan kamera ke arah pintu masuk. Di sana terlihat Gilga dan Happy yang sama-sama memakai baju hitam, dengan keduanya tanpa malu saling berpelukan erat.

“Itu lho, akhirnya, suami istri ketemu,” ucap Anggun lagi, sementara Gilga dan Happy tampak berinteraksi dengan kru mereka yang lain.


Namun selain kemesraan pasangan baru itu, publik juga dibuat salah fokus dengan penampilan Happy. Pasalnya penyanyi kelahiran 10 Juli 1999 itu tampak mengenakan penutup kepala layaknya hijab, pakaian lengan panjang, serta celana panjang dengan robekan besar di lutut. Alhasil kulit kakinya terlihat jelas dari robekan tersebut.

Lihat happy kerudungan MASYAALLAH, tapi lihat celana nya Jebol ASTAGFIRULLAH … sudahlah terserah kamu aja hep,” celetuk warganet dengan menambahkan banyak emoji tertawa.

Salfok sama celana nya,” komentar warganet lain. “Semoga istikomah berhijab,” imbuh yang lainnya, tetap mendoakan supaya Happy benar-benar menutup auratnya.

Baca Juga: Ekspresi Melengos Ayah Happy Asmara Saat Gilga Sahid Lamar Putrinya Disorot: Enggak Sreg?

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #berhijab #saat #ijab #kabul #penampilan #happy #asmara #usai #dinikahi #gilga #sahid #bikin #elus #dada #celananya

KOMENTAR