Sosok Denny Darko, Ahli Tarot Ungkit Soal Masa Lalu dan Karma di Percintaan Ayu Ting Ting
Biodata dan Agama Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)
11:28
1 Juli 2024

Sosok Denny Darko, Ahli Tarot Ungkit Soal Masa Lalu dan Karma di Percintaan Ayu Ting Ting

Rumor Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana terus menjadi perbincangan panas beberapa waktu belakangan. Rumor ini berembus setelah Fardhana disebut-sebut sudah menghapus foto Ayu dari media sosialnya.

Banyak pihak ikut menanggapi kabar kurang sedap tersebut, salah satunya Denny Darko yang mencoba menerawang nasib percintaan Ayu dan Fardhana lewat kartu tarotnya. Menariknya, Denny sempat mengungkit masalah karma dan masa lalu kala mengomentari hubungan Ayu.

Tak pelak, sosok Denny turut menuai sorotan warganet, termasuk tentang profilnya sebagai pembaca kartu tarot yang kerap mengomentari gosip para selebritis.

Hasil Pembacaan Kartu Tarot Denny Darko


Dilihat di tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Denny Darko sejak awal menduga memang ada masalah di antara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Masalah ini pun diperparah dengan jarak yang membentang di antara Ayu dan Fardhana.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dirumorkan Batal Nikah, Adik Muhammad Fardhana: Hati-Hati Bila Melukai Hati

“(Tapi) Sebenarnya mereka masih saling sayang, masih saling ingin memiliki,” ucap Denny, dikutip pada Senin (1/7/2024).

Karena itulah, Denny menyarankan agar penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu fokus saja pada masa depan yang bisa dirajut dengan Fardhana alih-alih memusingkan masa lalu.

“Semua orang pasti punya masa lalu yang red flag. Harusnya sudah fokus, niat dan janji kedepannya sehingga dimudahkan oleh Allah,” tutur Denny.

Namun menariknya, Denny juga sempat mengungkit kemungkinan aksi hapus foto ini sekadar gimmick belaka. “Kalau memang ini disengaja hanya buat settingan, kok saya takutnya malah jadi karma? Makanya saya berharap ini kejadian besar yang berakhir dengan kejadian kecil ya, nggak ada apa-apa,” tandas Denny.

Profil Denny Darko

Biodata dan Agama Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)Biodata dan Agama Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)


Sebelum dikenal sebagai pembaca kartu tarot yang kerap mengomentari kehidupan para selebritis, sosok yang memiliki nama lengkap Denny Multi Parmikoadi ini lebih dikenal sebagai pesulap atau magician.

Baca Juga: Terawang Nasib Percintaan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana, Denny Darko Ungkit Soal Karma

Pria yang dilahirkan di Tulungagung, 1 Juni 1977 itu mulai dikenal sebagai magician setelah mengikuti ajang The Master pada tahun 2009 dan menempati juara kedua. Namun menariknya, Denny ternyata memiliki latar belakang karier di bidang akademik sebelum menjadi pesulap.

Denny diriwayatkan sebagai lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB), bahkan mencapai jenjang pascasarjana di kampus top tersebut. Denny juga dikabarkan pernah bekerja sebagai dosen muda di ITB, tetapi setelahnya memutuskan untuk mengejar karier di bidang hiburan.

Terkait kehidupan pribadinya, Denny diketahui telah menikah dengan runner up Indonesia Mencari Bakat 3, Vina Candrawati yang berprofesi sebagai pelukis pasir. Dari rumah tangga yang dibina sejak tahun 2008 ini, Denny dan Vina sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Darren Mikail Vilvatama.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #sosok #denny #darko #ahli #tarot #ungkit #soal #masa #lalu #karma #percintaan #ting #ting

KOMENTAR