Gurita Bisnis Keluarga Sarah Menzel, Calon Besan Anang Hermansyah Bukan Orang Sembarangan di Bali
Potret Keluarga Sarah Menzel (Instagram/ssarah_menzel)
13:40
28 Juni 2024

Gurita Bisnis Keluarga Sarah Menzel, Calon Besan Anang Hermansyah Bukan Orang Sembarangan di Bali

Kabar bahagia datang dari Azriel Akbar Hermansyah yang melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Momen ini terjadi di hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis (27/6/2024) dan dilakukan di hadapan keluarganya.

Azriel pun mengunggah foto bersama Sarah yang telah memakai cincin tunangan di Instagram. Dalam kesempatan itu, turut hadir Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, Raul Lemos, Aurel Hermansyah hingga Atta Halilintar.

Di sisi lain, kabar lamaran tersebut turut membuat keluarga Sarah Menzel yang disebut-sebut sukses sebagai pengusaha, menjadi disorot. Tak sedikit yang lantas penasaran dengan gurita bisnis mereka dan berikut rangkumannya.

Gurita Bisnis Keluarga Sarah Menzel

Baca Juga: Effort Raul Lemos demi Acara Azriel Hermansyah Dibongkar Ashanty, Ternyata Rela Lakukan Ini

Sarah Menzel memiliki darah Jerman dari sang ayah yang bernama Andreas Menzel. Sementara ibundanya, Luh Gede Herryani berasal dari Bali. Selain itu, ada pula seorang kakak laki-laki yang akrab disapa Kevin.

Terkait kesibukannya, Sarah Menzel sendiri diketahui sedang menjalankan dua bisnis. Salah satunya di bidang kesenian, yakni Ulatan Nusantara yang menawarkan berbagai jenis tas ulatan hasil buatan pengrajin di Bali.

Bukan hanya sebagai bos, Sarah pada bisnisnya itu juga kerap menjadi model tas etnik. Selain berjualan tas, ia juga membuka usaha di bidang kuliner. Bisnis ini berupa kafe yang berada di kawasan, Sanur, Denpasar.

Kafe miliknya tersebut bernama Kesar Coffee Eatery and Gelato yang menawarkan aneka kopi serta gelato. Selain itu, ada pula makanan ringan hingga berat yang bisa dinikmati. Mulai dari pizza hingga seafood.

Tak hanya untuk menikmati menu-menu menarik, kafe kepunyaan Sarah Menzel itu juga diketahui biasa dipakai untuk berbagai macam acara. Sebut saja perayaan ulang tahun, anniversary, gathering, dan lain-lain.

Baca Juga: Lamar Sarah Menzel, Segini Harga Cincin Tunangan yang Dibeli Azriel Hermansyah

Sementara itu, gurita bisnis juga kerap dijalankan oleh ibunda Sarah. Ia disebut-sebut membuka hotel mewah yang ada di kawasan Ubud dan Lombok, vila di Nusa Dua, hingga restoran dan bar di Badung.

Selain berbisnis, ibunda Sarah juga dikenal sebagai seorang politisi di Bali. Melansir dari Instagram-nya, Luh Gede menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Buleleng, Bali.

Lalu, ada informasi pekerjaan lain pada bio Instagram pribadinya tersebut. Calon mertua Azriel Hermansyah ini juga merupakan seorang pejabat lelang dan Notaris/PPAT Kabupaten Badung.

Ayah Sarah Menzel, Andreas Menzel, diketahui turut memiliki bisnis penginapan di Bali. Pria kelahiran tahun 1965 ini disebut mengelola hotel bintang empat yang bernama Menzel di Ubud, Bali.

Melihat orang tuanya yang sukses sebagai pengusaha hotel mewah, tak heran Sarah ikut menjalankan bisnis. Sementara sang kakak, Kevin, diketahui senang memanah dan belum ada informasi soal pekerjaannya saat ini. 

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gurita #bisnis #keluarga #sarah #menzel #calon #besan #anang #hermansyah #bukan #orang #sembarangan #bali

KOMENTAR