Filosofi Seserahan Sepatu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Barang Limited Edition, Harga Tembus Jutaan Rupiah
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid lamaran. (Instagram/thariqhalilintar)
16:53
26 Juni 2024

Filosofi Seserahan Sepatu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Barang Limited Edition, Harga Tembus Jutaan Rupiah

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saling bertukar seserahan dalam acara lamaran keluarga yang berlangsung di The Manor Andara pada Minggu (23/6/2024) lalu.

Salah satu seserahan yang diberikan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar adalah sepatu Adidas seri Samba. Ada filosofi tersendiri di balik pemilihan sepatu ini untuk seserahan. Apa itu?

Melansir dari kanal YouTube Thariq Halilintar, tampak momen ketika sejoli yang dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini sedang meng-unboxing seserahan.

Ketika sedang unboxing seserahan berupa sepatu, Aaliyah Masssaid dan Thariq Halilintar turut mengungkap makna dari pemilihan sepatu Samba untuk seserahan.

Baca Juga: Sama-sama Beri Seserahan Alquran, Alasan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jadi Sorotan

"Ini dari aku buat Bang Thariq. Itu dari Bang Thariq buat aku," kata Aaliyah dikutip pada Rabu (26/6/2024).

Putri Reza Artamevia itu menjelaskan jika penyebab memilih sepatu Samba sebagai seserahan karena dirinya suka warna biru. Sementara itu, Thariq Halilintar menyukai warna cokelat.

"Jadi ada filosofinya di balik ngasih sepatu ini. Aku itu suka banget warna biru, kayaknya semua orang udah tahu," ungkap Aaliyah.

"Dia juga sebenarnya suka blue navy, navy blue. Dia juga suka warna sekarang akhir-akhir ini earth tone kayak cokelat, khaki colour," imbuhnya.

Seserahan sepatu dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. [YouTube/Thariq Halilintar]Seserahan sepatu dari Thariq Halilintar untuk Aaliyah Massaid. [YouTube/Thariq Halilintar]

Oleh karena itu, ia dan Thariq Halilintar akhirnya sepakat untuk membeli dua pasang sepatu Samba yang memiliki kombinasi warna biru dan cokelat.

Baca Juga: Beda Selera Aaliyah dan Zahwa Menurut Adjie Massaid, Netizen: Pantas Satunya di Luar Negeri

"Jadi di sini itu kayak aku buat Bang Thariq biru dan ada cokelatnya. Dan ini itu cokelat ada birunya. Jadi ada dia dalam diri aku. Ada aku dalam diri dia," ujar Aaliyah.

Putra keempat Geni Faruk ini turut menceritakan jika Samba menjadi salah satu seserahan karena ia dan Aaliyah Massaid sama-sama menyukai sepatu ini.

"Yang lucunya itu sebenarnya aku yang paling suka sama Samba karena kayak sepatu bola," kata Thariq.

"Iya dia suka banget Samba dan aku juga suka Samba. Kita kebetulan pas kemarin terakhir ke Jepang kita hunting Samba," terang Aaliyah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid turut memberikan ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah membantunya mendapatkan sepatu yang diketahui berharga jutaan rupiah tersebut.

"Ini susah didapatin tapi thanks to Bumbum.id, karena ini limited edition," ucap Aaliyah.

"Thanks to Bumbum.id kita bisa dapat ini, karena ini wales bonner edition," tambah Thariq.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #filosofi #seserahan #sepatu #aaliyah #massaid #thariq #halilintar #barang #limited #edition #harga #tembus #jutaan #rupiah

KOMENTAR