Beda Gaya Nagita Slavina dan Nisya Ahmad Sepulang Haji, Adik Raffi Ahmad Dikritik
Gaya Nagita Slavina dan Nisya Ahmad sepulang haji. [Instagram @raffinagita1717, @nisyaahmad]
11:39
25 Juni 2024

Beda Gaya Nagita Slavina dan Nisya Ahmad Sepulang Haji, Adik Raffi Ahmad Dikritik

Keluarga Raffi Ahmad telah kembali ke Tanah Air setelah melaksanakan ibadah haji. Gaya Nagita Slavina dan Nisya Ahmad usai dari Tanah Suci menuai sorotan.

Selama menunaikan ibadah Haji, Nagita Slavina dan Nisya Ahmad tampil tertutup dengan busana muslim. Penampilan itu berbeda dengan gaya busana mereka keseharian.

Tak sedikit yang mendoakan Nagita Slavina dan adik iparnya istikamah berhijab setelah menunaikan ibadah rukun Islam yang kelima. Saat mereka memamerkan gaya usai haji tak pelak menjadi sorotan.

Intip beda gaya Nagita Slavina dan Nisya Ahmad usai haji:

Baca Juga: Kunci Tampil Modis Sambil Jalani Gaya Hidup Aktif, Sportswear Tennis Kini Makin Populer

Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza dan Lily jalan-jalan ke mall. [Instagram/@raffinagita1717]Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza dan Lily jalan-jalan ke mall. [Instagram/@raffinagita1717]

Sosok yang karib disapa Gigi memperlihatkan penampilannya saat mengajak suami dan tiga anaknya ke mall. Gigi nampaknya ingin melepas rindu dengan buah hatinya setelah ditinggal lebih dari dua pekan.

Saat foto bersama, dia menggendong Rayyanza. Saat itu, istri Sultan Andara memakai busana tertutup berbahan denim. Dia juga memakai pashmina warna cream untuk menutupi bagian kepala.

Saat itu, Nagita Slavina kompak memamerkan senyuman ke hadapan kamera kompak dengan Raffi Ahmad dan Rafathar. Potret mereka mencuri atensi, ada yang memberikan pujian setelah melihat Nagita tetap berkerudung sepulang haji.

Nisya Ahmad

Baca Juga: Nagita Slavina Dikabarkan Jadi Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Benarkah?

Nisya Ahmad memamerkan potret saat dirinya mirror selfie. Dalam unggahan tersebut, Nisya mengenakan outfit hitam yang dipadukan dengan pink.

Ibu tiga anak tersebut juga memakai kerudung hitam senada dengan inner dan celana yang dipakai. Sambil memamerkan senyuman, dia menyapa netizen.

"Good morning," tulisnya sebagai caption.

Melihat hal itu, banyak warganet yang berkomentar. Kebanyakan berharap Nisya Ahmad tetap berhijab usai haji.
"Semoga Allah meluluhkan hati Teh Nisya untuk segera berhijab," kata warganet.

Ada juga yang memberikan kritik dengan gaya hijab adik Raffi Ahmad saat itu, karena dianggap masih memperlihatkan rambut.

"Kenapa sih kalian sekeluarga hijabnya model gtu??," tulis warganet. "Harus banget ya ka berhijab keliatan rambutnya hihi ," timpal yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #gaya #nagita #slavina #nisya #ahmad #sepulang #haji #adik #raffi #ahmad #dikritik

KOMENTAR