Perawatan Sambil Manjakan 5 Panca Indera di Sini, Bikin Tubuh Rileks dan Glowing Maksimal!
ReviveDerm Tempat Perawatan Terbaru yang Berkonsep Holistic Beauty and Wellness (Instagram)
15:28
24 Juni 2024

Perawatan Sambil Manjakan 5 Panca Indera di Sini, Bikin Tubuh Rileks dan Glowing Maksimal!

Tren kecantikan yang terus berkembang saat ini memunculkan konsep kecantikan holistik atau holistic beauty. Selain mengedepankan cara-cara alami, hal ini menekankan pemahaman bahwa kecantikan bukan hanya sekadar hasil akhir dari perawatan terluar tubuh kita saja, tetapi lebih dalam dari itu.

Mulai dari kesehatan tubuh, gaya hidup sehat hingga kebahagiaan dan kesejahteraan hidup kita sehari-hari. Memahami kebutuhan ini, Erha terus melakukan inovasi dengan menghadirkan ReviveDerm Derma Facial Studio.

Ini adalah tempat perawatan terobosan terbaru yang berkonsep holistic beauty and wellness, yang memberikan solusi kecantikan dan kesehatan dari luar dan dalam. 

"ReviveDerm diharapkan menjadi tempat dimana konsumen dapat mendapat perawatan relaksasi dermabeauty berkualitas untuk meremajakan kulit sekaligus memberikan sensasi relaksasi di tengah-tengah kepadatan rutinitas sehingga konsumen bisa mendapatkan kulit bersih, sehat, bercahaya luar dan dalam," jelas Alisa Agustine, Head of Erha ReviveDerm.

Baca Juga: Wow! Tas Iriana Jokowi Saat Perawatan Kecantikan Setara 48 Kali UMR Solo

Tempat perawatan satu ini menggabungkan tiga jenis perawatan untuk menjaga kecantikan luar dalam yaitu wajah, tubuh dan wellness di dalam satu tempat. Ini adalah sebuah terobosan one-stop-solution bagi banyak orang.

Selain menghadirkan kombinasi dermabeauty dan relaksasi tubuh yang cepat, serta memiliki hasil yang bisa dilihat secara instan yang juga cocok bagi high mobility, ReviveDerm juga menghadirkan perawatan yang on-the-go di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari yang menjanjikan.

Perawatan yang ditawarkan sendiri cukup terjangkau, yakni memiliki range harga yang beragam mulai dari Rp395 ribu hingga Rp999 ribu.

Tidak hanya itu, Alisa menambahkan jika trmpat perawatan ini juga memperkenalkan treatment terbarunya yakni Signature Body Rejuvenation yakni treatment untuk mencerahkan tubuh yang juga memberikan relaksasi lewat sentuhan therapist-skilled yang berpengalaman.

Dua treatment unggulan lain adalah Signature Glow Bright Facial yang bisa membersihkan wajah dari kotoran & komedo, serta membuat kulit lebih glowing serta Timeless Youth Infusion. Ini adalah indakan medis dengan metode memasukkan multivitamin sumber antioksidan yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memperbaiki tekstur dan tampilan kulit, mengurangi munculnya garis halus, kerutan dan tanda penuaan lainnya

Baca Juga: Perdana Usai Natal 2023, Kate Middleton Tampil Anggun di Trooping the Colour Usai Umumkan Kondisi Kesehatan

ReviveDerm juga menonjolkan detail-detail untuk memanjakan 5 panca indra konsumen mulai dari indra penglihatan dengan ambience lighting warm light yang membuat rileks, indra pendengaran dengan pilihan musik yang dikurasi untuk menciptakan nuansa yang menenangkan, indra perasa dari sentuhan pijat dari terapis, indra penciuman dengan wangi khas Erha, dan indra pengecapan dengan after treatment care dengan teh berkualitas.

Sekarang, Anda bisa mendapatkan layanan ini di 3 cabang Erha yaitu, Kelapa Gading, Pondok Indah, dan Kemanggisan Raya.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #perawatan #sambil #manjakan #panca #indera #sini #bikin #tubuh #rileks #glowing #maksimal

KOMENTAR