Potret Aaliyah Massaid saat Lamaran Jadi Perbincangan: Cewek Eksklusif Memang Beda Vibes-nya
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
18:03
23 Juni 2024

Potret Aaliyah Massaid saat Lamaran Jadi Perbincangan: Cewek Eksklusif Memang Beda Vibes-nya

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah resmi menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6/2024). Berbagai potret dari momen bahagia ini pun telah banyak dibagikan ke media sosial, salah satunya oleh akun Instagram morden.co.

Ini merupakan akun Instagram fotografer yang menjadi salah satu vendor acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Kekinian, akun tersebut telah mengunggah deretan foto Aaliyah Massaid sebelum acara dimulai.

Dalam foto-foto itu, Aaliyah Massaid tampil cantik dalam balutan kebaya warna biru karya desainer Asky Febrianti. Kebaya lamaran Aaliyah Massaid dipadukan dengan kain batik bermotif parang yang dihias dengan payet di berbagai sisi.

Penampilan Aaliyah Massaid terlihat semakin menawan dengan rambut yang disanggul oleh hair stylist kepercayaannya, Arussa. Sementara riasan wajah Aaliyah Massaid merupakan karya penata rias profesional, Rossy Pramita.

Baca Juga: Amora Ikut Kris Dayanti dan Raul Lemos Hadiri Lamaran Thariq Halilintar, Tenteng Tas Semahal Ini

"Dalam senyummu terpahat keanggunan," bunyi caption akun Instagram morden.co untuk mengiringi potret cantik Aaliyah Massaid, dikutip pada Minggu (23/6/2024).

Potret Aaliyah Massaid saat acara lamaran pun menuai banyak pujian dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menilai Aaliyah Massaid memancarkan kecantikan elegan khas perempuan eksklusif dan mahal.

"Cantik. Cewee exclusive beda vibesnya," komentar salah satu netizen. "@aaliyah.massaid @thariqhalilintar the real nggak salah pilih istri ini mah, teduh adem bersinar," ujar lainnya.

"MasyAllah Aal cantik banget, gue suka banget sama Aal tuh mukanya indo banget, adem kalo diliat masyAllah," tulis netizen lain memuji. "Simpel, anggun," puji yang lain.

Sementara itu, lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar digelar di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat. Acara ini turut dihadiri oleh keluarga besar dari kedua calon mempelai.

Baca Juga: Bedanya Seserahan Keluarga Thariq Hallintar dan Aaliyah Massaid saat Lamaran

Thariq Halilintar dan keluarga juga terpantau membawa seserahan untuk Aaliyah Massaid dalam momen lamaran. Di antaranya ada tas mewah, skincare, voucher klinik kecantikan senilai Rp500 juta, hingga makeup.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #potret #aaliyah #massaid #saat #lamaran #jadi #perbincangan #cewek #eksklusif #memang #beda #vibes

KOMENTAR